Senin, 27 Desember 2021 18:02

Kerap Tempuh Rute Makassar-Sorowako, Pelanggan Kalla Toyota Pilih All New Veloz

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah seorang pelanggan Kalla Toyota Urip Sumoharjo yang melakukan pembelian All New Veloz pada Desember 2021.
Salah seorang pelanggan Kalla Toyota Urip Sumoharjo yang melakukan pembelian All New Veloz pada Desember 2021.

EZDeal juga kini menawarkan program baru yaitu EZDeal Syariah yang menggunakan sistem berbasis margin yang disepakati pada saat pembelian dan bukan mekanisme berbasis bunga, untuk memberikan opsi pembiayaan yang lengkap bagi pelanggan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Kehadiran All New Veloz di Kota Makassar terus mendapat respons positif dari pelanggan Kalla Toyota.

Karena desain modern dan beragam fitur canggihnya, membuat minat masyarakat dalam memiliki mobil MPV 7-seater ini terbaru ini makin tinggi. Sangat pas untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, baik berkendara dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.

Salah seorang pelanggan Kalla Toyota yang baru saja melakukan pembelian Toyota All New Veloz ialah Vichtor Matapu (45) yang berdomisili di Sorowako, Luwu Timur. Ia telah melakukan serah terima unit di Kalla Toyota Urip Sumoharjo, beberapa waktu lalu.

"Saya juga punya aktivitas di Makassar. Sejak pertama kali diluncurkan di Makassar bulan lalu, saya sangat penasaran dengan Veloz baru ini. Nah, sekarang baru dapat kesempatan untuk membeli. Bahagia tentunya akhirnya bisa memiliki mobil dengan teknologi yang makin canggih ini," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, mobil tersebut bakal digunakan untuk keperluan sehari-harinya, baik ketika berada di Sorowako maupun di Makassar. All New Veloz ini pula yang bakal digunakan saat menempuh perjalanan Makassar-Sorowako begitu pun sebaliknya.

 

"Saya percaya dengan performa yang dimiliki Veloz baru ini sangat pas dipakai dalam berbagai kondisi, baik dalam keramaian di tengah kota maupun saat perjalanan jauh," ujarnya.

Vichtor juga memberi apresiasinya kepada Kalla Toyota yang telah memberikan pelayanan terbaiknya selama proses pembelian unitnya. Ia tak perlu menunggu waktu lama dan sangat dipermudah untuk mendapatkan All New Veloz.

Sponsored by MGID

"Terima kasih atas pelayanan dari Kalla Toyota. Selama pemesanan hingga serah terima unit, saya terlayani dengan sangat baik. Saya dijanji dua minggu, ternyata sudah datang dalam waktu seminggu," tuturnya.

Kalla Toyota juga memberikan memberikan berbagai keuntungan pada pembelian All New Veloz. Selain kemudahan dalam pembelian, pelanggan juga akan mendapatkan benefit berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Vichtor yang telah memilih All New Veloz untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya. Tentunya pilihan tersebut sudah sangat tepat dengan melihat berbagai keunggulan All New Veloz yang dilengkapi dengan fitur pertama dikelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun,” jelas Arfan Anwar, Branch Manager Kalla Toyota Urip Sumoharjo.

Selama Desember 2021, pelanggan bisa lebih mudah memililki All New Veloz di Kalla Toyota dengan DP ringan 10%. Selain itu, melalui paket EZ Deal, Kalla Toyota memberikan kesempatan untuk membawa pulang All New Veloz dengan angsuran mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

EZDeal juga kini menawarkan program baru yaitu EZDeal Syariah yang menggunakan sistem berbasis margin yang disepakati pada saat pembelian dan bukan mekanisme berbasis bunga, untuk memberikan opsi pembiayaan yang lengkap bagi pelanggan.

All New Veloz tersedia dalam tiga pilihan tipe, yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS. Platform baru Front Engine – Front Wheel Drive (FF) dipadukan dengan New Developed Suspension dengan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang serta karakteristik spring rate dan damper, sehingga All New Veloz mampu memberikan stabilitas pengendalian yang prima dan kenyamanan berkendara yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebar dan jarak sumbu roda yang panjang.

Secara grand design, kesan kokoh, tangguh, dan agresif terpancar dari kap mesin yang tinggi sebagai bagian dari New Distinctive Front Look, serta New Formidable Design Front Grille dengan lekukan kokoh yang menjadi lokasi New Advanced LED Headlamp with Sequential Turnlamp, serta dengan New Fog Lamp yang semakin menyempurnakan kehadiran All New Veloz di jalanan. Desain eksterior depan All New Veloz dirancang untuk mewakili kepribadian aktif dan stylish penggunanya.

All New Veloz hadir dengan mesin 1.500 cc 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Penerapan teknologi Dual VVT-i telah terbukti andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan.

Itu juga ditingkatkan dengan New Adopted CVT Transmission. Transmisi baru ini dilengkapi dengan split gear baru yang dikembangkan untuk memberikan rasio gigi yang lebih lebar guna menciptakan akselerasi yang bertenaga dan mulus serta pengalaman jelajah yang senyap.

Pertama di kelasnya, All New Veloz dilengkapi fitur keselamatan aktif yang mengandalkan sensor dan radar yakni Toyota Safety Sense (TSS) (Q CVT TSS). TSS pada All New Veloz terdiri dari empat 4 fitur keselamatan. Fitur pertama adalah Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking yang mengandalkan sistem radar yang dirancang untuk membantu mengurangi risiko tabrakan dengan kendaraan lain di depan dengan memberikan daya pengereman, bahkan hingga berhenti darurat jika diperlukan. Lalu ada fitur Pedal Missoperation Control yang mengurangi potensi kecelakaan akibat salah menginjak pedal gas, dengan menyetel alarm peringatan, menerapkan pengereman, dan membatasi distribusi tenaga agar mobil melambat.

Fitur ketiga adalah Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention yang membantu mencegah mobil berpindah jalur secara tidak sengaja di jalan, dengan memberikan suara alarm saat mobil bergerak menyamping di jalan lurus.

Terakhir yang tidak kalah penting adalah Front Departure Alert yang memberikan peringatan yang dapat didengar ketika mobil di depan tiba-tiba bergerak mendekat saat sedang mengantre di tengah kemacetan.