Sabtu, 25 Desember 2021 23:02

Dilantik Kembali Jadi Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq Bohari: Menang Pemilu 2024 Rasional

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dilantik Kembali Jadi Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq Bohari: Menang Pemilu 2024 Rasional

Komposisi pengurus DPC PPP Jeneponto yang baru diisi banyak tokoh dan wajah baru.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Seperti yang diprediksi sebelumnya, restrukturisasi pengurus DPC PPP Jeneponto melalui musyawarah cabang telah menghasilkan keputusan dengan dilantiknya pengurus DPC PPP Jeneponto periode 2021-2026.

Pelantikan ini berlangsung di Hotel Claro Makassar, Sabtu (25/12/2021), yang dirangkaikan rapimwil DPW PPP Provinsi Sulawesi Selatan.

ImamTaufiq Bohari kembali terpilih menjadi ketua DPC PPP Jeneponto didampingi Jamaluddin sebagai sekretaris dan Ahmad Faisal sebagai bendahara.

Baca Juga : Dorong Pemulihan Ekonomi, Ketua PPP Jeneponto Hadir Penyaluran BTPKLWN di Kodim 1425

Imam Taufiq Bohari menyampaikan bahwa acara rapimwil dirangkaikan dengan pelantikan DPW PPP Provinsi Sulselbar dan DPC PPP se-Sulselbar yang dihadiri Waketum DPP PPP, Hj Ermalena dan HM Amir Uskara serta Korwil Pemenangan Sulawesi Kalimantan, Yunus Razak.

Dia menambahkan, amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin kembali PPP di Kabupaten Jeneponto merupakan sebuah tanggung jawab besar dan mulia.

"Amanah dan kepercayaan ini bagi saya merupakan tanggung jawab sekaligus sebagai tantangan untuk membawa PPP menjadi pilihan politik terbaik bagi sebagian besar masyarakat di Butta Turatea," terangnya.

Baca Juga : Target Ketua DPRD 2024, PPP Jeneponto Lakukan Restrukturisasi dan Konsolidasi Forum Musancab

Dia menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus, simpatisan, dan kader serta masyarakat Jeneponto yang telah memilih dan mengantarkan PPP menjadi salah satu partai pemenang pada Pemilu 2019.

Selanjutnya Imam Taufiq Bohari menambahkan bahwa komposisi pengurus DPC PPP Jeneponto yang baru diisi oleh banyak tokoh dan wajah baru yang akan segera melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan restrukturisasi pengurus di tingkat PAC sampai ranting.

Wakil ketua DPRD Jeneponto ini menargetkan untuk Pemilu 2024 nanti di Kabupaten Jeneponto PPP akan menjadi pemenang pemilu dan akan menduduki posisi ketua DPRD.

Baca Juga : Gelar Pendidikan Politik, PPP Jeneponto Sekalian Vaksinasi Peserta

"Target ini adalah target yang rasional dan realistis karena sekarang kami telah mencapai posisi wakil ketua DPRD dan untuk mencapai target ini tentu membutuhkan kerja-kerja elektoral yang cerdas dan efektif serta didukung oleh sinergitas strategis struktur kepengurusan partai mulai dari tingkat DPP sampai ke tingkat ranting," terangnya.

Penulis : Samsul Lallo
#PPP jeneponto