Jumat, 24 Desember 2021 10:51

Mobil Pikap Tabrak Pohon dan Terbakar di Jeneponto, Korban Tewas Jadi 5 Orang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lokasi kecelakaan maut di Kampung Garonggong, Desa Bulusibatang, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.
Lokasi kecelakaan maut di Kampung Garonggong, Desa Bulusibatang, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Mobil pikap memuat sembilan orang penumpang termasuk sopir. Seluruh penumpang masih satu keluarga yang berasal dari Desa Kapita, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Korban tewas kecelakaan maut yang terjadi di jalan poros Kabupaten Jeneponto-Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (23/12/2021), bertambah jadi lima orang.

Diberitakan sebelumnya mobil pikap mengalami kecelakaan tunggal di Kampung Garonggong, Desa Bulusibatang, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto. Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, mobil tersebut oleng, kemudian menghantam pohon dan terbakar.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syaharuddin, mengatakan mobil pikap memuat sembilan orang penumpang termasuk sopir. Seluruh penumpang masih satu keluarga yang berasal dari Desa Kapita, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga : Program Presisi Kapolri Tak Berjalan Maksimal di Jajaran Polres Jeneponto

Dua orang korban tewas di lokasi kejadian. Sementara, korban lainnya dilarikan ke puskesmas terdekat. Tiga korban kemudian dinyatakan meninggal dunia di puskesmas.

"Korban dalam kecelakaan ada 2 orang yang duduk di depan, seorang nenek dengan cucunya, jumlah keseluruhan yang meninggal ada 5 orang. Sebelumnya 2, tapi bertambah 3 orang dari 9 orang penumpang di mobil dengan pengemudi," kata AKP Syaharuddin, Jumat (24/12/2021).

 

Empat orang korban kini tengah menjalani perawatan. Dua orang di rumah sakit di Kabupaten Takalar, sedangkang dua lainnya di Puskesmas Buludoang Bangkala.

Penulis : Samsul Lallo
#kecelakaan maut #Lakalantas Jeneponto #Polres Jeneponto