Kamis, 23 Desember 2021 22:05

Momentum Hari Ibu, Pasien yang Melahirkan 22 Desember di RSUD Andi Makkasau Dapat Kejutan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah satu ibu melahirkan yang mendapat kejutan di RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (23/12/2021).
Salah satu ibu melahirkan yang mendapat kejutan di RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (23/12/2021).

Mereka yang mendapatkan hadiah dari Amanda Brownies ini adalah ibu-ibu yang melahirkan pada Rabu (22/12/2021). Tiap tahun, 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pasien di Ruang Mawar RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, mendadak girang. Pasalnya, beberapa orang pasien ibu melahirkan diberikan kejutan berupa kue brownies, Kamis (23/12/2021).

Mereka yang mendapatkan hadiah dari Amanda Brownies ini adalah ibu-ibu yang melahirkan pada Rabu (22/12/2021). Tiap tahunnya 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu.

"Sebagai bentuk support dan rasa terima kasih kepada perempuan bergelar ibu, manajemen RSUD Andi Makkasau dan Amanda Brownies membagikan bingkisan dan juga voucher belanja kepada ibu-ibu melahirkan tepat tanggal 22 Desember di RSUD Andi Makkasau," terang Renny Angraeny Sari, Direktur RSUD Andi Makkasau.

Baca Juga : Empat Petugas KPPS-PTTS Dirawat di RSUD Andi Makkasau karena Kelelahan

Renny mengatakan, 22 Desember merupakan hari istimewa bagi kaum ibu-ibu. Sebab, kata dia, semua perhatian, kasih, dan sayang tertuju kepada orang-orang yang dengan penuh cinta melahirkan serta membesarkan anak-anaknya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Amanda Brownies yang peduli dan berbagi kebahagiaan dengan pasien ibu-ibu yang baru melahirkan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih terkhusus untuk Amanda Brownies yang ikut peduli dan memperingati Hari Ibu. Di mana Hari Ibu adalah hari peringatan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya," terangnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#hari ibu #RSUD Andi Makkasau