Rabu, 22 Desember 2021 22:31

Ketua DPRD Makassar Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Makassar Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Penyampaian hasil reses yang dibacakan perwakilan seluruh dapil di wilayah Kota Makassar.

RAKYATKU.COM -- Rapat paripurna DPRD Makassar, Rabu (22/12/2021) tak hanya dihadiri legislator. Sejumlah unsur lain ikut hadir.

Di antara yang hadir yakni Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Alex Zulkarnain.

Reses diselenggarakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. Diketahui, penyelenggaraannya dilakukan mulai dari 28 Oktober hingga 2 November 2021 lalu.

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Minta SKPD Optimalkan Program Prioritas

Penyampaian hasil reses yang dibacakan oleh perwakilan seluruh dapil di wilayah Kota Makassar di antaranya agar meningkatkan kesejahteraan UMKM, pengawasan bantuan sosial kepada masyarakat, terus bersinergi dalam perbaikan jalan, drainase, pengembangan fasilitas umum, posyandu, dan penyediaan air bersih serta berbagai usulan lain.

Diharapkan dengan adanya penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses ini, Pemerintah Kota Makassar dapat meningkatkan kualitas dalam bekerja serta berbagai usulan-usulan yang telah dibacakan oleh perwakilan dapil dapat menjadi program prioritas untuk ke depan.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo serta dihadiri Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Jajaran Forkopimda Kota Makassar.

#dprd makassar