Senin, 20 Desember 2021 16:56

Kapolres Takalar: Terima kepada Semua yang Ikut Sukseskan Program Vaksinasi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto
Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto

Tercatat 17.000 warga Kabupaten Takalar telah menerima suntikan vaksin dalam kegiatan vaksinasi massal yang telah digelar Polres Takalar.

RAKYATKU.COM - Jajaran Polres Takalar berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang sudah berpartisipasi dan mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Takalar.

Apresiasi itu disampaikan langsung AKBP Beny Murjayanto saat memberikan arahan pada apel pagi di Mapolres Takalar, Senin (20/12/2021).

Baca Juga : Koordinator Posko Covid-19 Barru: Banyak Data Vaksin 2 Warga Drop Out

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polres Takalar dan polsek jajaran atas kinerjanya selama ini di dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Takalar, yang sudah dengan ikhlas menjemput dan membawa warga masyarakat untuk melaksanakan atau mendapatkan vaksinasi," kata Benny.

Sejauh ini, kata Kapolres, dari data yang sudah diterimanya sekitar 17.000 orang masyarakat Kabupaten Takalar telah menerima suntikan vaksin dalam kegiatan vaksinasi massal yang telah digelar.

 

"Hal ini senada dengan program pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat Indonesia di dalam mencegah penyebaran virus Covid-19," jelas Benny.

Baca Juga : Capaian Vaksinasi Dosis Dua Rendah, Kemenkes: Masyarakat Merasa Tak Perlu Dapat Perlindungan

Kapolres juga meminta kepada semua anggota agar selalu mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk datang melaksanakan vaksinasi.

Sponsored by MGID

"Masalah penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 ini adalah tanggung jawab kita semua sebagai anggota Polri. Untuk itu saya meminta kepada semua anggota agar selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan, dan mari kita terus mengajak masyarakat untuk mau datang ke Polres Takalar untuk melaksanakan vaksinasi agar target vaksinasi 70 persen di akhir tahun dapat tercapai dan terbentuk herd immunity," tutupnya.

Penulis : Syukur
#vaksinasi covid-19 #polres takalar