Senin, 20 Desember 2021 16:51

Atlet PBSI Barru Sukses Kunci Tiket ke Porprov XVII

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Atlet PBSI Barru Sukses Kunci Tiket ke Porprov XVII

Tim putra keluar sebagai runner up di bawah Makassar setelah menyingkirkan tim bulu tangkis Takalar dengan skor manis 3-0.

RAKYATKU.COM,BARRU - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Barru mengunci tiket ke Porprov XVII 2022 di Sinjai-Bulukumba, Senin (20/12/2021).

Kepastian ini menyusul penampilan gemilang tim bulu tangkis putra dan putri yang lolos pada kualifikasi Porprov yang berlangsung di Sungguminasa, Gowa.

Tim putra keluar sebagai runner up di bawah Makassar setelah menyingkirkan tim bulu tangkis Takalar dengan skor manis 3-0.

Baca Juga : Sidrap Lepas Kontingen Tenis Lapangan Putra Berlaga di Pra-Porprov

Sementara tim putri meyakinkan lolos setelah menumbangkan pesaingnya tim Luwu Timur juga dengan angka telak 3-0.

 

Dalam pertandingan Pra Porprov itu, tim bulu tangkis Barru turun dengan komposisi lima pemain putra dan lima pemain putri, dimanajeri Mulyadi, pelatih Fahrul Al Bajily, assisten pelatih Bahar, dan ofisial Muh Husni.

Baca Juga : Lepas Tim Futsal Pra Porprov, Bupati Sidrap Tekankan Junjung Sportivitas

Kabar melajunya para atlet bulu tangkis Barru, menjadi angin segar bagi para pecinta bulu tangkis di Tanah Hibridah. Doa masyarakat menjadi spirit tersendiri bagi para atlet dalam berlaga.

Sponsored by MGID

Ketua PBSI Barru, Syamsir tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena telah mengantarkan atletnya lolos ke Porprov VXII. Ia berharap di Porprov mendatang, PBSI bisa mempersembahkan yang terbaik.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan meng-support tim barru saat berlaga di Pra Porprov ini. Bapak Bupati, ketua KONI, dan segenap pengurus PBSI Barru dan terkhusus kami memberikan apresiasi kepada para atlet, pelatih, asisten pelatih dan ofisial yang telah bekerja keras. Terima kasih juga untuk masyarakat Barru," ungkapnya.

Penulis : Achmad Afandy
#PBSI Barru #pra porprov 2021