Minggu, 19 Desember 2021 21:02

Anggota DPRD Wajo Apresiasi Vaksinasi Massal di Lapangan Merdeka Sengkang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Wajo Apresiasi Vaksinasi Massal di Lapangan Merdeka Sengkang

DPRD memuji keseriusan Polres Wajo mengajak masyarakat ikut vaksinasi dengan menyiapkan hadiah menarik.

RAKYATKU.COM, WAJO - Ketua Komisi II DPRD Wajo Ir H Sudirman Meru mengapresiasi Polres Wajo yang menggelar vaksinasi massal.

Kegiatan yang digelar alumni Akabri 2001 itu awalnya hanya menargetkan 1.500 peserta. Ternyata, animo masyarakat tergolong tinggi. Buktinya, vaksinasi ini diikuti 1.537 orang.

"Dan yang paling menarik di sini mampu menarik perhatian masyarakat untuk ikut vaksin dengan memberikan berbagai macam hadiah," ujar Sudirman.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam mengatakan, vaksinasi massal ini sebagai upaya untuk mencapai target capaian 60 persen-70 persen hingga akhir tahun nanti.

Ditemui wartawan di sela-sela kegiatan vaksinasi di Lapangan Merdeka, Minggu (19/12/2021), Kapolres menjelaskan, kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan.

Sebagai upaya mempercepat herd immunity, pihaknya terus menggencarkan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

"Kami menyediakan berbagai doorprize dari keperluan rumah tangga, alat-alat rumah tangga, sepeda, motor, sampai dengan tiket untuk umrah manakala tercapai 70 persen. Kondisi saat ini kami sudah hampir 60 persen sehingga 10 hari ke depan kami berharap per hari ada pertambahan 1 persen sehingga sesuai dengan target Bapak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo tanggal 31 Desember Kabupaten Wajo mencapai 70 persen," kata mantan wakil kepala Polres Minahasa Selatan itu.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo