Sabtu, 18 Desember 2021 23:02

Besok, Polres Wajo Siapkan Doorprize pada Vaksinasi Massal 20 Tahun Alumni Akabri

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Besok, Polres Wajo Siapkan Doorprize pada Vaksinasi Massal 20 Tahun Alumni Akabri

Hadiah yang disiapkan berupa motor, sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, magic jar, helm, oli, sembako, dan lainnya.

RAKYATKU.COM,WAJO - Dalam rangka memperingati 20 tahun Alumni Akabri Tahun 2001 dan menyukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM merupakan salah satu Alumni Akabri Tahun 2001 ikut menyukseskan program vaksinasi dengan cara mengajak masyarakat dikabupaten wajo untuk ikut serta dalam kegiatan vaksin massal.

AKBP Muhammad Islam menghimbau kepada para warga yang sedang bertransaksi untuk bersedia divaksinasi Covid-19 yang sedang dilaksanakan Alumni Akabri 2001

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

“Betul kami gelar insya Allah, besok, hari Minggu 19 Desember 2021 bertempat di Lapangan Merdeka Sengkang mulai pukul 08.00-16.00 wita cukup membawa KTP dan HP saja,” ujar Kapolres Wajo.

Sebagai bentuk sosialisasi untuk menggiatkan masyarakat melakukan vaksinasi sebagai salah satu cara memutus penyebaran virus corona.

"Selain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tubuh kita juga harus divaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh kita. Saya berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk bersedia divaksin," ungkap Kapolres, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Dalam kegiatan itu kami juga akan membagikan berbagai doorprize berupa motor, sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, magic jar, helm, oli, sembako, dan lain sebagainya untuk menarik masyarakat ikut vaksinasi.

Selain itu kami juga menggelar kegiatan serupa di 14 polsek jajaran Polres Wajo secara serentak setiap hari sampai dengan 31 Desember 2021.

Tentunya hal tersebut Polres Wajo lakukan agar dapat memberikan motivasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar bersedia melakukan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Wajo sehingga dapat dengan segera mengakhiri penyebaran Covid-19 terutama varian omicron yang sudah masuk Indonesia dan menyerang anak-anak serta lansia.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #vaksinasi covid-19