Sabtu, 18 Desember 2021 20:02

Guru Besar UNM Kembali Terpilih Jadi Ketua IKA SMAN 1 Bone

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Guru Besar UNM Kembali Terpilih Jadi Ketua IKA SMAN 1 Bone

Tak kurang dari 25 angkatan hadir dalam forum tersebut mayoritas melabuhkan pilihannya kepada Guru Besar Ilmu Hukum UNM itu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Prof Heri Tahir kembali diamanahkan untuk melanjutkan estapet kepemimpinannya di Ikatan Kekeluargaan Alumni (IKA) SMAN 1/156 Watampone pada forum musyawarah besar yang berlangsung di Hotel Helios Bone pada Sabtu (18/12/2021).

Keterpilihan mantan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNM itu karena dinilai masih sangat mumpuni untuk memimpin IKA SMAN 1/156 Bone ke depannya.

Pakar krimonologi itu menuturkan bahwa keterpilihan dirinya kembali dikarenakan permintaan forum yang tidak bisa ditolaknya. Tak kurang dari 25 angkatan hadir dalam forum tersebut mayoritas melabuhkan pilihannya kepada Guru Besar Ilmu Hukum UNM itu. Pemilihan Ketua IKA dipimpin langsung oleh Murlianto selaku koordinator steering.

"Saya ini kan, kemarin sudah menjabat sejak tahun 2016 lalu. Semestinya, saya menyerahkan amanah ini kepada yang lain. Tapi, setelah diminta semua angkatan untuk memilih nama. Nama saya kembali muncul. Jadi, dengan penuh tanggung jawab saya bilang siap," terangnya.

Acara Mubes kali ini dirangkaian sejumlah acara, seperti vaksinisasi massal yang bekerjasama dengan tim vaksinasi Provinsi Sulsel yang berlangsung pagi tadi. Selanjut, besok akan dilaksankan sepeda santai bersama dengan ribuan alumni yang bakal hadir meramaikan, mulai angkatan 1956-2021.Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 18 Desember an akan berakhir pada 20 Desember besok dengan mengangkat tema "Kolaboratif, partisipatif dan adaptif".

#IKA SMAN 1 Bone