Sabtu, 18 Desember 2021 18:02

Astra Motor Hadirkan Raffle Honda PCX160 di Rock In Celebes 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Astra Motor Hadirkan Raffle Honda PCX160 di Rock In Celebes 2021

Raffle Honda PCX160 akan dilakukan pada hari terakhir gelaran RIC Minggu (19/12/2021) di pelataran Trans Studi Mall.

RAKYATKU.COM – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan Barat Tenggara dan Ambon menghadirkan raffle Honda PCX160 edisi spesial Rock In Celebes 2021.

Pada raffle kali ini, Bro and Sist dapat mengikuti raffle dengan cara scan barcode di booth Honda pada area Rock in Celebes (RIC).

Tidak tanggung-tanggung, peserta raffle akan berkesempatan mendapatkan PCX160 special edition dengan hanya setengah harga!

Baca Juga : New Honda Vario 125 Resmi Mengaspal di Makassar, Cek Harga dan Promonya

Raffle Honda PCX160 akan dilakukan pada hari terakhir gelaran RIC Minggu (19/12/2021) di Pelataran Trans Studi Mall.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda PCX160 edisi spesial dihadirkan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan musik di bumi Celebes.

Tidak hanya itu, kelir pada PCX160 ini merupakan hasil dari karya seniman asli Makssar yang semakin menambah keunggulan desain dan bentuk skutik premium Honda.

Baca Juga : Tujuh Kiat Aman Bonceng Anak Naik Motor

Elemen pada design gambar yang disematkan menunjukan semangat anak muda yang ingin berkarya, berpadu dengan corak warna yang sesuai dengan tema RIC tahun ini.

Sponsored by MGID

“Pada kesempatan ini kami memilih All New Honda PCX sebagai unit yang akan kami raffle. Skutik premium Honda ini menjadi salah satu tipe yang menjadi motor impian pecinta skutik saat ini. Terlebih dalam kesempatan ini Astra Motor Sulsel menghadirkan edisi spesial Rock In Celebes untuk Bro and Sist. Caranya gampang banget, tinggal scan barcode, lalu tunggu raffle nanti di hari terakhir gelaran RIC,” ujar Gangga.

Bersama Honda, RIC sempat mengadopsi format daring tahun lalu, dengan tajuk "Ride in Celebes Bersama Honda".

Baca Juga : Honda, Bosowa Semen, Kalla, dan Kukubima Tetap Sponsori PSM Makassar

Namun, tahun ini ada perbedaan mencolok dari RiC 2021. RIC mengusung konsep “Sirkuit Musik”, festival musik di 10 tempat berbeda dalam Kota Makassar selama 10 hari berturut-turut, yakni pada Jumat (10/12/2021) hingga 19 Desember.

#Astra Motor Sulsel