Sabtu, 18 Desember 2021 15:03

SPK Tembus 1.975 Unit, Gebyar Toyota 2021 di MaRI Bukukan Transaksi Rp434 Miliar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gebyar Toyota Desember 2021 yang berlangsung di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI).
Gebyar Toyota Desember 2021 yang berlangsung di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI).

Tingginya antusiasme pelanggan dalam memiliki Toyota impian dalam event ini didorong oleh kemudahan dan berbagai keuntungan yang dihadirkan Kalla Toyota, salah satunya DP 10 persen khusus All New Avanza dan All New Veloz.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota berhasil mencatatkan 1.975 surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga hari ke-16 Gebyar Toyota Desember 2021 dengan total transaksi mencapai Rp434 miliar.

Kalla Toyota pun optimistis pencapaian tersebut masih akan meningkat pada pengujung event. Apalagi, ada penawaran menarik, yakni kesempatan untuk membeli mobil Toyota dengan PPnBM 0 persen yang bakal berakhir Desember ini.

Public Display Gebyar Toyota digelar di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang berlangsung selama 18 hari, 2--19 Desember 2021. Tingginya antusiasme pelanggan dalam memiliki Toyota impian dalam event ini didorong oleh kemudahan dan berbagai keuntungan yang dihadirkan Kalla Toyota, salah satunya DP 10 persen khusus All New Avanza dan All New Veloz.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Program tersebut pun berhasil membuat Avanza & Veloz paling laris dalam Gebyar Toyota kali ini dengan penjualan sebesar 24 persen, menyusul Rush 23 persen, dan Calya 16,9 persen.

Pelanggan juga dapat membawa pulang mobil Toyota dengan lebih mudah melalui program EZ Deal. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati angsuran yang super ringan pada model-model unggulan Toyota, dimulai dari Toyota Avanza dan Veloz yang bisa didapatkan dengan angsuran mulai Rp3 jutaan, Raize mulai Rp2 jutaan, Rush mulai Rp3 jutaan, Yaris mulai Rp3 jutaan, serta Vios mulai Rp4 jutaan.

"Gebyar Toyota memang menjadi momen yang sangat tepat untuk melakukan pembelian kendaraan. Keuntungan yang dihadirkan sangat banyak. Pelanggan sudah bisa membawa pulang Toyota impian dengan DP hanya 10% dan angsuran yang super ringan. PPnBM 0 persen juga sudah berakhir bulan ini, harga mobil Toyota bakal naik hingga puluhan juta tahun depan. Untuk itu, jangan tunda-tunda lagi dan segera beli mobil Toyota bulan ini. Stok unit makin terbatas," ungkap Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Adapun estimasi kenaikan harga pada Januari 2022, mulai dari Avanza yang naik sekitar Rp22 juta--Rp29 jutaan, Veloz Rp27 juta--Rp32 jutaan, Raize Rp15 juta--Rp20 jutaan, Rush Rp18 juta--Rp19 jutaan, Innova Rp21 juta--Rp32 jutaan, Yaris Rp18 juta--Rp21 jutaan, Sienta Rp19 juta--Rp22 jutaan, Fortuner Rp33 juta--Rp40 jutaan, dan Vios Rp60 juta--Rp65 jutaan.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp5 juta. Pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadirkan free fogging serta free check up.

Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang bakal diundi Desember 2021. Raih pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartphone, air purifier dan e-voucher yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Selama event berlangsung, Kalla Toyota juga menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK berupa voucher belanja senilai ratusan juta rupiah.

Selain itu, raih pula kesempatan memenangkan hadiah khusus bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

Bagi pelanggan yang mengikuti Photo Challenge, Kalla Toyota bagi-bagi saldo e-money setiap hari senilai Rp300 ribu untuk tiga foto terbaik selama pelaksanaan Gebyar Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Public Display Gebyar Toyota saat ini juga digelar di Lippo Mall, Kendari, Sulawesi Tenggara, selama sebulan penuh, 1--31 Desember 2021. Selain itu, Gebyar Toyota juga digelar di Bumi Nyiur Swalayan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, selama sebulan.

#Kalla Toyota #Gebyar Toyota #PPnBM 0 persen #Mal Ratu Indah