Sabtu, 18 Desember 2021 08:42

Bukit Baruga, Bugis Waterpark Adventure, dan Baruga Driving Range Golf Kompak Berikan Promo Akhir Tahun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konferensi pers terkait penawaran akhir tahun Bukit Baruga, Bugis Waterpark Adventure, dan Baruga Driving Range Golf, Jumat (17/12/2021).
Konferensi pers terkait penawaran akhir tahun Bukit Baruga, Bugis Waterpark Adventure, dan Baruga Driving Range Golf, Jumat (17/12/2021).

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengatakan, pengujung tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan promo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Program dan promo menarik kembali dihadirkan oleh Bukit Baruga di pada Desember ini. Tak hanya Bukit Baruga, Bugis Waterpark Adventure dan Baruga Driving Range Golf juga tak mau ketinggalan memberikan penawaran menariknya.

Pada penghujung tahun ini, ketiga perusahaan yang berada di bawah naungan Kalla ini hadir memberikan apresiasi lebih kepada seluruh pelanggan setianya.

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengatakan, pihaknya memberikan penawaran menarik kepada seluruh pelanggan setia Bukit Baruga, Bugis Waterpark Adventure, dan Baruga Driving Range Golf. Menurutnya, pengujung tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan promo.

Baca Juga : Cahaya Bone Layani Same Day Delivery, Barang Tiba Lebih Cepat

"Promo yang kami hadirkan di akhir tahun ini, memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan. Bukit Baruga senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat. Terlebih di akhir tahun, masyarakat yang ingin refreshing dapat menikmati beragam wahana seru di Bugis Waterpark Adventure," kata Ralie saat konferensi pers, Jumat (17/12/2021).

Bukit Baruga merupakan salah satu perumahan dengan kawasan hijau dan asri. Bukit Baruga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang memanjakan penghuninya.

Bukit Baruga dengan spirit harmoni dalam kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman. Pelanggan berkesempatan menikmati diskon pembelian rumah hingga ratusan juta.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

Bukit Baruga memberikan penawaran khusus untuk pembelian rumah klaster
Tanah Datar. Pelanggan dapat membeli hunian mewah ini dari harga Rp2,2 miliar, kini menjadi Rp1,99 miliar. Selain itu, Bukit Baruga juga memberikan hadiah spesial, yakni paket umrah untuk dua pelanggan yang beruntung.

Dibangun dengan kawasan hijau alam yang sejuk dan rindang, Bukit Baruga menawarkan hunian berkelas dan nyaman. Bukit Baruga menawarkan sistem keamanan 24 jam bagi seluruh penghuninya.

Selain itu, di masa pandemi, Bukit Baruga makin memperketat pengawasan dengan mewajibkan pengunjung untuk memakai masker saat memasuki kawasan Bukit Baruga.

Baca Juga : KALLA Siapkan Dana Hingga Rp40 Miliar Untuk Corporate Social Activities Program Sepanjang Tahun 2024 Melalui Yayasan Hadji Kalla

Akhir tahun menjadi waktu yang paling sering digunakan masyarakat untuk berlibur. Bugis Waterpark Adventure kemudian menghadirkan promo terbaiknya pada Desember ini.

Masyarakat dapat memanfaatkan promo tiket dengan harga Rp70 ribu untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp100 ribu berlaku untuk hari Sabtu dan Ahad serta hari libur nasional. Promo ini berlaku untuk seluruh wahana Bugis Waterpark Adventure.

Tak hanya itu, Baruga Driving Range Golf juga memberikan promo bagi pengguna aplikasi Kallafriends. Hanya dengan 10.000 Kalla Points, pengguna sudah dapat bermain golf di Baruga Driving Range Golf.
Pengguna Kallafriends dapat memanfaatkan promo ini tiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 10 pagi, hingga 3 sore di Bukit Baruga Antang. Satu tiket golf dapat dimanfaatkan pengguna Kallafriends untuk bermain golf dengan kuota 100 bola.

Penulis : Lisa Emilda
#bukit baruga #Bugis Waterpark Adventure #Baruga Driving Range Golf #Kalla #Kalla Group