Rabu, 15 Desember 2021 16:36

Sudah Lebih 100 Ribu Orang, Begini Cara Daftar Grand Opening Muktamar IV Wahdah Islamiyah Bersama Wapres

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sudah Lebih 100 Ribu Orang, Begini Cara Daftar Grand Opening Muktamar IV Wahdah Islamiyah Bersama Wapres

Muktamar IV Wahdah Islamiyah rencananya dibuka Wakil Presiden RI, Prof Dr KH Ma'ruf Amin. Dua menteri juga sudah mengonfirmasi siap hadir.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Grand Opening Muktamar IV Wahdah Islamiyah yang akan dilaksanakan pada Ahad (19/12/2021) mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

Buktinya, sejak dibuka pendaftaran beberapa hari yang lalu sampai sekarang, peserta yang telah teregistrasi mencapai lebih 100 ribu orang dari seluruh wilayah di Indonesia.

"Alhamdulillah pendaftar membeludak lebih dari 100.000 orang hingga membuat server beberapa kali mengalami down," ujar Ustaz Abdullah Said, salah seorang panitia Muktamar Wahdah Islamiyah.

Baca Juga : Staf Ahli Mendagri Harap Wahdah Islamiyah Bangun Perekonomian Umat Melalui Wakaf

Muktamar IV Wahdah Islamiyah rencananya dibuka Wakil Presiden RI, Prof Dr KH Ma'ruf Amin. Dua menteri juga sudah mengonfirmasi siap hadir. Keduanya, Menko Polhukam Mahfud MD dan Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno.

Acara yang akan dipandu Arie K Untung itu juga menghadirkan Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah Dr KH Muhammad Zaitun Rasmin dan dai kondang, Ustaz Adi Hidayat Lc MA.

Acara pembukaan juga akan diisi tilawah Al-Qur’an oleh Ustaz Ibrahim El-Haq, salah seorang qari nasional.

Baca Juga : Wapres Ma'ruf Amin: Dua Dekade Ustaz Zaitun Mendampingi Saya

Grand opening Muktamar IV Wahdah Islamiyah juga akan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan. Di antaranya wisuda online 200 hafiz Qur'an, launching aplikasi "WI Niaga" dan aplikasi "Ok Otre".

Panitia pelaksana masih membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti grand opening Muktamar IV Wahdah Islamiyah.

Panitia juga menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Hadiahnya yakni umrah, sepeda motor, bantuan untuk UMKM, dan sejumlah hadiah lainnya.

Baca Juga : Menko Polhukam: Ormas Wahdah Islamiyah Motor Penggerak Islam Moderat di Indonesia

"Karena jatah kedua ini lagi otw diserbu pendaftar, Kamu jangan sampai telat gak daftar dan ketinggalan lagi ya," ajak Ustaz Abdullah Said.

Cara mengikuti grand opening Muktamar IV Wahdah Islamiyah sangat mudah. Cukup mendaftarkan diri dengan mengklik tautan berikut ini.

https://s.wahdah.or.id/grandopening-muktamar.

Baca Juga : Jadi Pemateri pada Muktamar Wahdah Islamiyah, Mahfud MD: Jangan Takut Dibilang Ekstrem

 

#Muktamar Wahdah Islamiyah