Sabtu, 11 Desember 2021 18:00

Aneka Brand Sepatu dan Tas Diskon hingga 70 Persen di Mal Ratu Indah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aneka Brand Sepatu dan Tas Diskon hingga 70 Persen di Mal Ratu Indah

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja di Mal Ratu Indah.

RAKYATKU.COM -- Menjelang akhir tahun, berbagai pusat perbelanjaan hadir memberikan promo diskon menarik. Mal Ratu Indah juga tak mau ketinggalan memanjakan pelanggan setianya.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja. Tenant di Mal Ratu Indah yang memberikan penawaran menarik di antaranya, Bellagio, Gosh, Rotelli, Kickers, dan Tracce. Tenant ini menawarkan produk sepatu dan tas berkualitas tinggi.

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah mengungkapkan, bahwa Mal Ratu Indah senantiasa menghadirkan promo menarik. Kini tenant produk fashion sepatu dan tas yang hadir memanjakan pelanggan setia MaRI.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

“Penghujung tahun menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat yang ingin berburu diskon. Silahkan berkunjung ke MaRI. Karena tak hanya dari tenant fahion sepatu dan tas, juga hadir tenant pakaian, food and beverages, hingga tenant aksesoris,” ungkapnya.

Bellagio menjadi salah satu brand fashion ternama di Indonesia. Bellagio menghadirkan produk fashion tas dan sepatu dengan model trendy. Produk yang dihasilkan Bellagio bisa digunakan untuk acara formal, maupun non formal. Wanita muda maupun dewasa dapat menggunakan produk Bellagio. Bellagio di MaRI menghadirkan promo diskon hingga 70%.

Gosh adalah brand fashion yang paling diminati kalangan muda. Karena memiliki warna yang beragam. Selain itu, model yang dihadirkan juga tidak biasa, dan unik. Sehingga kalangan muda berlomba-lomba memiliki produk dari brand Gosh ini. Terlebih lagi, Gosh di MaRI memberikan promo diskon hingga 50%.

Baca Juga : The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

Wanita karir sangat cocok mengenakan produk Rotelli. Karena produk ini dikenal dengan model tas dan sepatu yang cocok digunakan untuk acara formal. Ditambah dengan kualitas bahannya yang sudah tidak diragukan lagi. Rotelli MaRI memberikan promo diskon hingga 50%.

Kickers juga menjadi brand fashion yang menghadirkan bahan yang berkualitas tinggi. Oleh karenanya, produk Kickers ini bertahan lama untuk dikenakan sehari-hari. Kickers di MaRI menghadirkan promo diskon hingga 50%.

Dan terakhir, brand fashion Tracce juga tidak ingin ketinggalan memberikan promonya. Tracce menawarkan special price mulai 199 ribu rupiah hingga 299 ribu rupiah untuk produk pria, wanita, dan anak-anak.

Penulis : Usman Pala
#Mal Ratu Indah