Kamis, 09 Desember 2021 12:42

Kejar Target, Kecamatan Wattang Pulu Gelar Vaksinasi Tiap Hari di Tiga Titik

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kejar Target, Kecamatan Wattang Pulu Gelar Vaksinasi Tiap Hari di Tiga Titik

Percepatan vaksinasi di Watang Pulu kali ini mendapat bantuan vaksinator dan tenaga dokter screening dari RS Arifin Nu'mang.

RAKYATKU.COM,SIDRAP -- Guna mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, muspika dan puskesmas setempat menyepakati melaksanakan vaksinasi di tiga titik tiap hari.

Hal ini berdasarkan kesepakatan yang dicetuskan dalam rapat koordinasi yang berlangsung di kantor Desa Buae, Rabu siang (8/12/2021).

Camat Watang Pulu, Andi Surya Praja, menyebut, kebijakan tiga tim di tiga titik tiap hari, dilakukan untuk mempercepat target vaksinasi di Kecamatan Watang Pulu.

Baca Juga : Samakan Persepsi, OPD di Sidrap Ikuti Orientasi Penyusunan RKPD 2023

"Hal ini mengingat wajib vaksin di Kecamatan Watang Pulu sangat tinggi mencapai 30,773 orang," ungkapnya, Kamis (9/12/2021).

Dijelaskannya, sesuai petunjuk Sekda Sidrap, percepatan vaksinasi di Watang Pulu kali ini mendapat bantuan vaksinator dan tenaga dokter screening dari RS Arifin Nu'mang.

 

Andi Surya juga memaparkan, rapat muspika dan PKM Watang Pulu sekaligus melakukan penyusunan ulang jadwal vaksinasi di Kecamatan Watang Pulu.

Baca Juga : Bupati Sidrap Tandatangani MoU Prodesia

Untuk diketahui, saat ini cakupan persentase vaksin PKM lawawoi Watang Pulu mencapai 41,52 persen dosis 1 dan dosis 2 mencapai 20,21 persen.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap