Rabu, 08 Desember 2021 16:03

Beli Avanza atau Raize Angsuran Rasa Agya dan Calya di Kalla Toyota

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
All New Avanza.
All New Avanza.

Kemudahan tersebut dapat diperoleh melalui paket EZ Deal yang berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan paket penjualan yang sangat memudahkan pelanggan setianya. Kini Toyota Avanza atau Toyota Raize bisa dimiliki dengan angsuran seperti Agya dan Calya. Avanza mulai Rp3 jutaan dan Raize mulai Rp2 jutaan per bulan.

Kemudahan tersebut dapat diperoleh melalui paket EZ Deal yang berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Selain itu, EZ Deal juga kini menawarkan program baru, yaitu EZ Deal Syariah yang menggunakan sistem berbasis margin yang disepakati pada saat pembelian dan bukan mekanisme berbasis bunga, untuk memberikan opsi pembiayaan yang lengkap bagi pelanggan.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

"Inilah saat yang paling tepat untuk memiliki mobil MPV terbaik bersama Toyota Avanza dan tampil stylish bersama Toyota Raize. Kapan lagi bisa membawa pulang Avanza dan Raize dengan angsuran rasa Agya dan Calya, mulai Rp3 jutaan dan Rp2 jutaan per bulan. Untuk itu, segera kunjungi Kalla Toyota terdekat di kota Anda dan raih kesempatan terbaik selama Desember 2021. Jumlah unit sudah sangat terbatas. PPnBM 0 persen juga sudah berakhir bulan ini dan harga mobil bakal naik tahun depan. Avanza sendiri mengalami kenaikan sekitar Rp22 juta-Rp29 jutaan dan Raize naik sekitar Rp15 juta-Rp 20 jutaan pada Januari 2022," beber Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Rabu (8/12/2021).

Keuntungan lainnya ialah tiap pembelian kedua mobil tersebut sudah termasuk sudah termasuk free service selama 4 tahun. Adapun benefit tambahannya, mulai dari free insurance 1 tahun, welcome pack, accessories + kaca film dan compliment COVID-19.

EZ Deal merupakan sebuah program dari Kalla Toyota yang hadir untuk memberi solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal. Salah satu kelebihannya ialah pelanggan bisa lebih hemat dengan angsuran yang sangat ringan. Cicilan pun berjenjang dan bisa disesuaikan dengan perkembangan karier pelanggan.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

EZ Deal berlaku untuk tenor 6 tahun yang terbagi menjadi 3 termin. Dengan rincian termin pertama ialah masa cicilan 1--2 tahun atau bulan 1--24 bulan. Termin kedua adalah masa cicilan 3-4 tahun atau bulan 25--48. Nah, di termin kedua inilah cicilan dapat mengikuti kenaikan pendapatan pelanggan.

Kemudian, di termin ketiga ialah masa cicilan 5--6 tahun atau bulan 49--72. Pada termin ketiga cicilan lebih fleksibel karena customer bisa memilih untuk melanjutkan cicilan atau melakukan trade in Toyota lama dengan Toyota yang baru via Toyota Trust. Harga jual kembali pun dijamin tinggi.

Pada Desember 2021, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan event Gebyar Toyota yang penuh dengan keuntungan. Dalam event ini, pelanggan sudah dapat membawa pulang All New Avanza dan All New Veloz hanya dengan DP 10 persen yang disertai dengan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Public Display Gebyar Toyota digelar di Mal Ratu Indah (MaRI) selama 2-19 Desember 2021. Sementara itu, di Kota Kendari, event tersebut digelar di Lippo Mall Kendari selama sebulan penuh, 1--31 Desember 2021.

Bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz selama event berlangsung berekempatan memenangkan berbagai hadiah, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

Dalam event ini, pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp5 juta. Pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 pelanggan.

#Kalla Toyota #Kalla Group