Rabu, 08 Desember 2021 11:04

Rayakan Hari Jadi 33 Tahun, Kalla Aspal Targetkan Ekspansi ke Pulau Jawa pada 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Hari Jadi 33 Tahun, Kalla Aspal Targetkan Ekspansi ke Pulau Jawa pada 2022

Sepanjang 2021 ini, Kalla Aspal telah melakukan distibusi sekitar 75.000 ton volume aspal untuk berbagai proyek pembangunan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Aspal merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan Kalla yang menjadi perusahaan agen aspal curah dari PT Pertamina.

Kalla Aspal telah menjangkau berbagai wilayah di Indonesia timur, seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara.

Sejak 1988, Kalla Aspal hadir melayani berbagai pembangunan infrastruktur di seluruh pelosok. Kini, di usianya yang menginjak 33 tahun, Kalla Aspal fokus menjadi agen aspal curah terbaik, yang memberikan pelayanan optimal.

Baca Juga : Capai Penjualan Hingga 126.305 Mton di 2023, Kalla Aspal Optimis Hadapi Tahun 2024

Sepanjang 2021 ini, Kalla Aspal telah melakukan distibusi sekitar 75.000 ton volume aspal untuk berbagai proyek pembangunan.

Kalla Aspal sendiri telah mengerjakan beberapa proyek, di antaranya turut berpartisipasi dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, di Lombok.

Kalla Aspal berpartisipasi dalam suplai aspal jalan di sekitar sirkuit utama Mandalika, termasuk jalan bypass yang menghubungkan antara bandara dengan sirkuit.

Baca Juga : Rayakan HUT Ke 35 Tahun, Begini Target Kalla Aspal di 2024

Burhanuddin Lestim selaku Chief Operation Officer Kalla Aspal saat konferensi pers, Selasa (7/12/2021), menyampaikan bahwa di umur yang ke-33 tahun ini, Kalla Aspal akan terus berinovasi. Kalla Aspal memiliki 11 cabang yang tersebar di wilayah Kalimantan, Sulawesi, NTB, dan Papua.

Ke depannya, Kalla Aspal berencana untuk melakukan ekspansi ke wilayah Jawa, di sekitar wilayah Jawa Barat. Kalla Aspal mencatat pencapaian positif pada 2021 ini.

Kalla Aspal di tahun 2021 mencatat prestasi dengan mencapai target distribusi hingga 91 persen. Kalla Aspal optimis akan mencapai target hingga akhir tahun 2021 mendatang," ucapnya.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Pada 2022, Kalla Aspal berkomitmen untuk melakukan distribusi aspal hingga pelosok negeri. Kalla Aspal menargetkan 100.000 ton volume aspal untuk didistribusikan.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kalla Aspal. Ini akan menjadi landasan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” ucap Burhanuddin

Kalla Aspal memiliki berbagai keunggulan dalam melakukan suplai aspal. Di antaranya kemampuan bongkar yang cepat karena teknologi pemanasan mobil yang lebih baik.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Kalla Aspal dapat membongkar aspal dalam waktu yang cepat dan suhu aspal senantiasa terjaga. Kalla Aspal juga menjaga konsistensi tepat volume. Kalla Aspal dilengkapi dengan timbangan yang tiap tahun diperbarui izin tera timbangannya.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Kalla Aspal