Rabu, 01 Desember 2021 16:31

Wali Kota Parepare Imbau Warga Segera Divaksin

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

Wali kota dua periode ini juga menginstruksikan seluruh jajaran SKPD, camat, dan lurah untuk mengajak serta mengedukasi warga yang belum vaksin.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 tengah menggenjot pelaksanaan vaksinasi di seluruh kalangan masyarakat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, upaya vaksinasi perlu dipercepat guna memperkuat herd immunity.

“Masyarakat yang belum vaksin, agar segera mendatangi puskesmas-puskesmas terdekat untuk menerima vaksin hingga dosis kedua,” harap Taufan.

Baca Juga : Tingkatkan Kinerja Pegawai, Bappeda Parepare Gunakan Smart Presensi

Wali kota dua periode ini juga menginstruksikan seluruh jajaran SKPD, camat, dan lurah untuk mengajak serta mengedukasi warga yang belum vaksin.

“Optimalkan keikutsertaan seluruh ASN pada instansinya untuk menjadi pelopor vaksin, juga kepada camat dan lurah segera identifikasi warganya yang belum vaksin agar diberi edukasi untuk vaksin,” imbau Taufan.

 

Dari data satuan tugas Covid-19, total sasaran vaksinasi berjumlah 119.206 orang. Sasaran yang telah divaksin untuk dosis pertama 67.679 orang, dan dosis kedua 53.695, orang.

Baca Juga : Pengurus Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia Sulsel Tersanjung Sambutan Wali Kota Parepare

Untuk dosis ketiga bagi tenaga kesehatan 1.999 orang. Tersisa sekitar 51.527 orang yang belum menerima vaksin dosis 1 maupun 2.

Sponsored by MGID

Sasaran vaksinasi menyasar tenaga kesehatan, pelayanan publik, lansia dan pra pansia, masyarakat umum, serta remaja.

#Pemkot Parepare