Sabtu, 27 November 2021 23:59

Customer Gathering dan Test Drive All New Xenia, DP Hanya 15 Persen, Tenor hingga 8 Tahun

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Customer Gathering dan Test Drive All New Xenia, DP Hanya 15 Persen, Tenor hingga 8 Tahun

Untuk produk baru All New Xenia ini, Daihatsu menggandeng beberapa leasing yang akan memberikan kemudahan memiliki kendaraan dengan kredit.

RAKYATKU.COM -- Setelah launching All New Xenia dan mulai mengaspal di Makassar, kini Daihatsu mengundang Sahabat Daihatsu hadir pada acara Gathering dan melakukan test drive Sabtu (27/11/2021), Pipo Mal Jalan Tanjung Bunga Makassar.

Pada acara gathering Daihatsu kali ini, turut hadir Kepala Wilayah Daihatsu Indonesia Timur Tulus Pambudi; Kepada Cabang Daihatsu Urip Andrianto Saudin; Kepala Cabang Daihatsu Alaudin Ari Sugih; rekanan leasing, customer setia Daihatsu, dan para undangan.

Kepala Cabang Daihatsu Alauddin, Ari Sugih dalam sambutannya sekaligus membuka acara ini mengatakan terima kasih banyak atas kehadiran semua tamu undangan.

Baca Juga : Astra Daihatsu Salurkan 150 Paket Buka Puasa di Dua Masjid

"Tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim Daihatsu yang sudah menyiapkan acara ini dengan sangat baik. Semoga hari ini kita semua bisa menikmati apa yang disiapkan panitia dan berbagi sukacita bersama," katanya.

Andrianto Saudin, kepala Cabang Daihatsu Urip, juga menjelaskan gathering dan test drive ini dilakukan agar bisa lebih dekat dengar customer.

Baca Juga : Kantor PT Kharisma Sentosa Kini Buka Cabang di Gowa

"Customer yang ingin bertransaksi bisa sekalian berdiskusi dengan tim kami ataupun tim leasing yang juga hadir saat ini," katanya.

"Untuk produk baru All New Xenia ini, kami menggandeng beberapa leasing yang akan memberikan kemudahan memiliki kendaraan dengan kredit. Pihak leasing pun memberi penawaran spesial dengan pilihan tenor yang lebih panjang dan DP mulai 15 persen," lanjutnya.

Dengan tagline "Daihatsu Sahabat Keluarga", dia berharap kehadiran New All Xenia terus menjadi pilihan keluarga dan menjadi "Mobil Sejuta Umat" mengikuti keluaran Xenia sebelumnya.

Baca Juga : Cara Hidup Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi Jadi Tema Event Virtual Sahabat Daihatsu

Andrianto optimis dengan target yang diberikan yaitu 50 unit per bulan untuk Cabang Urip dan 30 unit per bulan untuk Cabang Alauddin walaupun produk ini dilaunching pada pekan kedua November.

"Kami optimis bisa menjual bahkan melebihi target hingga akhir Desember karena unitnya tersedia. Jadi masyarakat yang ingin bertransaksi tidak perlu inden," ungkapnya.

Penulis : Lisa Emilda
#daihatsu