Jumat, 26 November 2021 22:52

Sehari, Pemkot Parepare Terima 3 Penghargaan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sehari, Pemkot Parepare Terima 3 Penghargaan

Penghargaan-penghargaan yang diperoleh Kota Parepare dihasilkan dari kerja-kerja kolaboratif antar lembaga dan masyarakat.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Pemkot Parepare mencatatkan hatrick dengan meraih tiga penghargaan dalam sehari.

Hal ini diumumkan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melalui akun Facebooknya, Jumat (26/11/2021).

"Alhamdulillah, Kota Parepare kembali menerima tiga penghargaan," tulisnya.

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Penghargaan pertama, kata Taufan, diserahkan Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan. Kota Parepare meraih juara 1 dalam ajang South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) 2021 melalui inovasi Kawasan Industri dan Pergudangan Parepare dan Sekitarnya (KIPAS), yang dianggap sebagai proyek investasi terbaik di Sulawesi Selatan.

"Penghargaan kedua dan ketiga diserahkan oleh plt Gubernur Sulawesi Selatan Bpk. @andisudirman.sulaiman untuk penghargaan sebagai kota sehat dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan STBM keberlanjutan pada ajang STBM Award tahun 2021," jelasnya.

 

Penghargaan-penghargaan yang diperoleh Kota Parepare, tambah Taufan, dihasilkan dari kerja-kerja kolaboratif antar lembaga dan masyarakat, yang menegaskan komitmen Pemerintah Kota Parepare dalam mensejahterakan dan memberikan jaminan kesehatan kepada masyakarat.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Hadiri Pengukuhan Gelar Profesor Andi Makbul Aman

"Kami mewakili sejuruh jajaran pemerintahan mengucapkan terima kasih kepada berbagai lembaga yang telah mengapresiasi program-program yang kami hadirkan di Kota Parepare," tutup ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare