Kamis, 25 November 2021 10:25

Berkunjung ke Kediaman Danny, Plh Dubes Austria Takjub Diberi Tahu Kekayaan Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berkunjung ke Kediaman Danny, Plh Dubes Austria Takjub Diberi Tahu Kekayaan Makassar

Philipp Roessl terkesima dan takjub akan program kerja serta kekayaan alam juga budaya Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Usai menghadiri peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim, Selasa (23/11/2021), pelaksana harian Duta Besar Austria Mr Philipp Roessl menyempatkan waktu bertandang ke kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah, Rabu (24/11/2021).

Kedatangannya bersama rombongan di sambut hangat Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto. Mereka berbincang ringan yang rupanya memikat Philipp Roessl untuk mengetahui lebih jauh tentang Makassar.

Danny memperkenalkan wisata, budaya, juga kuliner Makassar dengan beberapa inovasi program kerjanya yang menurutnya menyentuh segala lapisan masyarakat.

Baca Juga : Masuk Nominasi IGA 2021, Danny Memaparkan 61 Inovasi Kota Makassar

“Ini adalah periode kedua saya menjabat sebagai wali kota Makassar. Saat ini bersama wakil saya komitmen kami ingin menggaungkan kembali budaya, adat, serta tradisi yang ada. Makassar kaya akan wisata juga kulinernya yang mendunia," jelas Danny.

Mendengar penuturan Danny Pomanto, Philipp Roessl terkesima dan takjub akan program kerja serta kekayaan alam juga budaya Makassar.

 

“Beruntung sekali berada di tempat ini. Kota yang ramah dan kaya akan budaya. Saya tertarik akan wisata juga kulinernya yang khas. Ini akan menjadi kota yang dirindukan," ungkapnya.

Baca Juga : Program "Makassar Recover"Berhasil Raih Penghargaan Indonesian Awards 2021, Danny:Sinergitas Semua Pihak

Usai saling bercengkerama membahas daerah masing-masing, Danny maupun Roessl saling bertukar cendera mata sebagai simbol penghormatan dan persahabatan.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#danny pomanto