Rabu, 24 November 2021 22:01

Peduli Sesama, Bukit Baruga Canangkan Gerakan Baruga Peduli

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peduli Sesama, Bukit Baruga Canangkan Gerakan Baruga Peduli

Baruga Peduli hadir untuk seluruh karyawan, bahkan penghuni Bukit Baruga yang ingin berkegiatan sosial.

RAKYATKU.COM -- Bukit Baruga kini memiliki program Baruga Peduli. Program yang dibentuk sejak bulan Februari 2021 lalu ini hadir sebagai wadah seluruh karyawan dalam berkegiatan sosial.

Program ini bermula dari keinginan karyawan Bukit Baruga yang ingin berbagi rezeki kepada sesama yang membutuhkan.

Baruga Peduli memiliki booth khusus yang memudahkan masyarakat umum dalam mengambil donasi yang berhasil dikumpulkan.

Baca Juga : 70 Golfer Berlomba Perebutkan Hadiah Utama Hole in One

Baruga Peduli kini memiliki beragam kegiatan. Salah satunya yang menjadi kegiatan rutinnya, ialah menyantuni panti asuhan. Seluruh karyawan yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya, melakukan pengumpulan donasi setiap bulannya. Kegiatan Baruga Peduli dilaksanakan setiap Jumat dengan tujuan panti asuhan yang berbeda-beda.

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan, Bukit Baruga tidak hanya menciptakan perumahan yang asri, juga menciptakan lingkungan yang religius.

“Baruga Peduli hadir untuk seluruh karyawan, bahkan penghuni Bukit Baruga yang ingin berkegiatan sosial. Siapapun bisa ikut serta dalam kegiatan Baruga Peduli ini,” kata Ralie.

Baca Juga : Jasmine Residence Kian Diminati Pasar, 50 Persen dari Total Unit Laku Terjual

Sumbangan yang terkumpul cukup beragam, di antaranya sembako berupa telur, beras, mi instan, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainnya. Sumber dana terdiri dari donatur yang mengirikan langsung sumbangan berupa uang ke rekening resmi Baruga Peduli. Hasil donasi yang terkumpul tidak hanya berasal dari karyawan, namun juga masyarakat umum.

Bukit Baruga dengan spirit "Harmoni Dalam Kehidupan", menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri.

Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan Sekolah Islam Athirah.

Baca Juga : Management Bukit Baruga Ajak Warga Ikut Lomba Semarak HUT Kemerdekaan RI 78 Tahun

Fasilitas lainnya yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur.

Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Driving Range Golf. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Penulis : Usman Pala
#Bukit baruga antang