Sabtu, 25 November 2023 20:25

70 Golfer Berlomba Perebutkan Hadiah Utama Hole in One

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
70 Golfer Berlomba Perebutkan Hadiah Utama Hole in One

kategori yang dipertandingkan, yakni dari Chipshot, Nearest to The Pin hingga Hole in One.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR, — Baruga Golf Skill Contest kembali dihelat. Program tahunan ini digelar di Baruga Driving Range Golf, Bukit Baruga pada Sabtu, 25 November 2023.

Baruga Driving Range Golf, Bukit Baruga merupakan salah satu destinasi promosi dan wisata golf di Kota Makassar. Dengan lokasi strategis yang terletak di dalam kawasan Perumahan Bukit Baruga menjadikannya tempat bermain golf ternyaman dan terasri yang ada di Kota Makassar.

 

Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Rasmila Sari Suaib menjelaskan tahun ini event Baruga Skill Contest sudah masuk tahun keempat sejak tahun 2019.

Baca Juga : Nikmati Piknik Bersama Keluarga di Baruga Market

“Tahun pertama itu 2019, Tahun 2020 berhenti karena Covid 19, kemudian berlanjut ke 2021, 2022 dan tahun 2023 ini tahun keempat. Alhamdulillah setiap tahunnya mendapatkan atensi yang sungguh luar biasa dari berbagai pihak,” jelasnya, Sabtu, 25 November.

Tahun ini, lanjut Mila, sapaan akrabnya, Baruga Golf Skill Contest terlaksana dengan kolaborasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

“Kolaborasi ini menunjukkan komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, user, member, mitra dan seluruh warga penghuni Bukit Baruga,” lanjutnya.

Baca Juga : Jasmine Residence Kian Diminati Pasar, 50 Persen dari Total Unit Laku Terjual

Mila merincikan ada puluhan golfer yang turut serta meramaikan event tahunan tersebut untuk memperebutkan berbagai macam hadiah menarik dengan nilai hingga puluhan juta rupiah. Berbagai macam kategori dipertandingkan, mulai dari Chipshot, Nearest to The Pin hingga Hole in One.

“Untuk Kategori Chipshot diikuti oleh 70 orang peserta dengan kategori individu dan 45 orang peserta yang tergabung dalam 15 tim untuk kategori tim. Masing-masing peserta memiliki kesempatan yang sama untuk memukul 3 bola dengan jarak 25, 50, dan 100 dengan sistem akumulasi poin. Peserta yang mendapatkan poin tertinggi berhak mendapatkan juara 1, 2 dan 3,” rincinya.

Kemudian untuk kategori Hole in One, sambung Mila, diikuti sebanyak 40 orang peserta. Masing-masing peserta hanya diberikan kesempatan satu kali memukul bola untuk masuk dalam hole 125. Bagi yang berhasil masuk target, maka ia berhak mendapatkan hadiah utama, yaitu United E-Motor MX 1200.

Baca Juga : Management Bukit Baruga Ajak Warga Ikut Lomba Semarak HUT Kemerdekaan RI 78 Tahun

“Akan tetapi, jika tidak masuk maka akan dihitung jumlah jarak terdekat dari Pin 125 untuk kemudian diberikan hadiah sebagai pemenang lomba Nearest to The Pin,” sambung Mila.

Tidak hanya itu, peserta golf untuk semua kategori berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize lainnya. Diantaranya, earbuds, smartwatch, smartphone, voucher menginap hotel hingga smart tv 32 inch.

“Hadiah doorprize ini diberikan setelah pengumuman juara dengan masing-masing kategori peserta dan lomba. Kemudian akan dipilih melalui Lucky Spin yang memutar semua nama peserta yang sudah melakukan registrasi ulang. Nama yang keluar itulah pemenangnya,” urainya.

Baca Juga : Luncurkan Tipe Padma, Bukit Baruga Undang Pelanggan

Chief Executive Officer KALLA Land & Property, Ricky Theodores mengungkapkan program tahunan ini akan terus dilaksanakan guna mempererat hubungan dengan semua pihak.

Baruga Driving Range Golf, Bukit Baruga merupakan fasilitas publik yang dapat dirasakan oleh semua orang. Olehnya, event tahunan ini akan terus digiatkan. Bahkan, event ini akan diselenggarakan sebanyak dua kali dalam setahun,” ungkapnya.

Ricky menambahkan untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan mitra kerja lainnya, maka dibutuhkan ruang-ruang pertemuan yang bersifat dinamis tetapi dapat memberikan dampak positif di sekitarnya.

Baca Juga : Bukit Baruga Jadi Tuan Rumah Gathering Developer BRI

“Penambahan fasilitas seperti putting green dan lain sebagainya akan menjadi concern bersama untuk menumbuhkan minat publik terhadap permainan golf, dan terus berlatih di area Baruga Driving Range Golf, Bukit Baruga,” tutup Ricky.(**)

#Baruga Driving Range Golf #Bukit baruga antang