Selasa, 23 November 2021 23:56

Servis Berkala di Kalla Toyota Gratis Oli, Air Accu, hingga Nitrogen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Teknisi Kalla Toyota sudah tersertifikasi sehingga mereka adalah orang-orang terlatih yang terbiasa menangani mobil dengan semua kondisi.
Teknisi Kalla Toyota sudah tersertifikasi sehingga mereka adalah orang-orang terlatih yang terbiasa menangani mobil dengan semua kondisi.

Keuntungan lain yang dihadirkan Kalla Toyota selama November 2021 ialah program Toyota Tire Solution yang dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban dengan benefit berupa free balancing, pentil ban, dan nitrogen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelanggan setia Kalla Toyota bakal makin untung melakukan servis berkala selama November 2021. Lebih hemat dan lebih banyak benefit yang didapatkan, mulai dari gratis oli, air accu, hingga nitrogen.

Program servis Kalla Toyota kali ini bertajuk "Safety November" yang berlaku khusus untuk model Toyota Agya, Calya, dan Avanza. Adapun benefit yang didapatkan ialah apabila melakukan servis berkala ditambah dengan topping ganti brake pad, maka pelanggan akan mendapatkan gratis dua liter oli. Selain itu, benefit gratis dua liter oli ini bisa diperoleh dengan servis berkala ditambah dengan topping spooring and balancing.

Sementara itu, servis berkala ditambah dengan topping ganti aki, pelanggan akan mendapatkan gratis satu liter oli dan air accu. Kemudian, servis berkala ditambah dengan topping absorber, gratis 1 liter oli dan nitrogen (empat ban). Tak hanya itu, ada pula program special benefit bagi pertugas kesehatan yang melakukan servis berkala, yaitu mendapatkan gratis 1 liter oli dan TMO cabin disinfectant.

Baca Juga : Unduh Kallafriends dan Tukarkan 5.000 Kalla Points untuk 1 Menu Pilihan di Gastros Cafe

Keuntungan lain yang dihadirkan Kalla Toyota selama November 2021 ialah program Toyota Tire Solution yang dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban dengan benefit berupa free balancing, pentil ban, dan nitrogen. Dengan memanfaatkaan program ini, maka pelanggan bisa hemat hingga Rp250 ribu.

"Melakukan servis berkala di Kalla Toyota pasti untung. Kami memberikan beragam paket servis yang tentunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Biayanya pun dipastikan lebih hemat, ditambah lagi dengan berbagai tambahan benefitnya. Untuk itu, buruan manfaatkan kesempatan spesial ini dan pastikan kendaraan Anda dalam kondisi yang prima jelang akhir tahun dengan melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota," ungkap M. Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Manager Kalla Toyota, Selasa (23/11/2021).

 

Safety November berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara. Saat ini jumlah bengkel resmi Kalla Toyota sebanyak 28 bengkel yang terdiri atas 23 bengkel General Repair (GR) dan 5 bengkel Body & Paint (BP).

Baca Juga : Gebyar Toyota Hadir 18 Hari di MaRI, Kesempatan Terakhir Nikmati PPnBm 0 Persen

Servis di bengkel resmi Kalla Toyota dijamin aman dan nyaman. Teknisi Kalla Toyota sudah tersertifikasi sehingga mereka adalah orang-orang terlatih yang terbiasa menangani mobil dengan semua kondisi, suku cadang asli serta peralatannya lebih lengkap.

Sponsored by MGID

Seluruh petugas dan teknisi juga sudah tervaksinasi sehingga pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan. Selain itu, bengkel Kalla Toyota pun sudah terproteksi secara menyeluruh.

Sponsored by advertnative
 
#Kalla Toyota #Kalla Group