Kamis, 18 November 2021 12:01

Kalla Toyota Kupas Tuntas Desain Baru dan Fitur-Fitur Canggih All New Avanza & All New Veloz

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Kupas Tuntas Desain Baru dan Fitur-Fitur Canggih All New Avanza & All New Veloz

Pelanggan berkesempatan mengobrol langsung bersama Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota yang berbagi pengalaman bagaimana sensasi berkendara bersama dua mobil ini.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – All New Avanza & All New Veloz resmi mengaspal di Indonesia setelah diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM), 10 November 2021 lalu.

Kedua mobil MPV 7-seater ini telah mengalami perubahan 180 derajat, baik dari desain interior maupun eksteriornya. Kedua mobil ini pun dilengkapi berbagai fitur canggih yang akan, bahkan pertama di kelasnya.

Dalam Customer Gathering Online ke-74, Kalla Toyota bakal mengupas tuntas teknologi mutakhir yang dimiliki All New Avanza & All New Veloz dalam talkshow bertema "Unboxing Avanza & Velox Baru", Kamis (19/11/2021).

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Kali ini pelanggan mengobrol langsung bersama Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota yang akan berbagi pengalaman bagaimana sensasi berkendara bersama dua mobil ini.

"Kallafriends, salah satu produk unggulan Toyota baru saja dirilis. Ya, All New Avanza & All New Veloz menjadi sebuah awalan baru hadirnya MPV dengan banyak fitur mutakhir yang disematkan di kelasnya. Kehadirannya pun sangat dinantikan masyarakat Indonesia mengingat bahwa Avanza & Veloz menjadi top market dan sangat sering kita jumpai di jalanan Indonesia. Dalam Customer Gathering Online kali ini, kita mengulas berbagai keunggulan yang dimiliki kedua mobil ini agar pelanggan tak perlu berpikir lama-lama lagi untuk segera memilikinya," ungkap Mifta.

Apalagi kesempatan untuk membeli Toyota Avanza dengan potongan harga masih terbuka dengan adanya PPnBM 0%. Selain itu, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui program EZ Deal yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki All New Avanza & All New Veloz dengan angsuran mulai Rp3 jutaan.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Tak hanya itu, Kalla Toyota bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) & Astra Credit Company (ACC) juga menghadirkan program terbaru, pelanggan sudah bisa memiliki kedua mobil ini dengan DP 15%.

Dalam gelaran ini, Kalla Toyota kembali bagi-bagi doorprize kepada pelanggan yang melakukan SPK selama acara berlangsung, seperti sepeda lipat, smartwatch dan smartphone.

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya untuk periode pembelian kendaraan Oktober-Desember 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online kali ini.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar seri ke-73 dengan menghadirkan Anjasara Wahyu yang merupakan Toyota Team Indonesia Racer dalam talkshow bertema "Tips Aman Berkendara Jarak Jauh", Kamis (11/11/2021).

Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online tersebut ialah Laode Tobi (pelanggan Kalla Toyota Kendari) dan Aulia Ahmad (pelanggan Kalla Toyota Gowa) memenangkan sepeda lipat, Gustia Maya (pelanggan Kalla Toyota Baubau) memenangkan smartwatch serta Maswin (Pelanggan Kalla Toyota Palu Martadinata) dan Muhajirin (pelanggan Kalla Toyota Palopo) memenangkan smartphone.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

#Kalla Toyota