Senin, 15 November 2021 19:02

Hadiri Maulid DPD AGPAI, Erna Rasyid Taufan Ingatkan Keteladanan Rasulullah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Maulid DPD AGPAI, Erna Rasyid Taufan Ingatkan Keteladanan Rasulullah

Erna ajak untuk membaca Al-Qur'an minimal 5 lembar atau 10 lembar setiap hari.

RAKYATKU.COM,PAREPARE-- Pembina Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAI) Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri Maulid yang diselenggarakan DPD AGPAI.

Turut hadir Kepala Kementerian Agama Kota Parepare Abd Gaffar, Ketua Baznas Kota Makassar KH M Ashar Tamanggong, S.Ag, Camat Bacukiki Barat Fitriany, dan Kepala Bagian Kesra Sri Wahyuni Chalik, di Masjid Izzatul Mujahidin, Bambu Runcing Bumi Harapan Kota Parepare, Senin (15/11/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare yang juga Pembina AGPAI, Hj Erna Rasyid Taufan dalam sambutannya mengingatkan, pentingnya dilaksanakan acara maulid untuk mendekatkan diri dan meneladani akhlak Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

Baca Juga : RS Andi Makkasau Parepare: Selamat Hari Pendidikan Nasional

"Gunanya Maulid diadakan setiap tahun itu untuk mengingatkan siapa Rasulullah, bagaimana keturunan beliau serta Kedudukan Rasulullah. Saya harapkan dengan kehadiran Maulid yang digelar ini bisa lebih mendekatkan kita kepada Rasulullah,"Ujar Erna.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak kepada para pengurus Masjid serta anak-anak yang hadir, untuk lebih mengutamakan program Literasi Al-Qur'an.

"Mari bersama-sama kita semangat untuk mengembalikan marwah Kota Parepare sebagai Kota Santri dan Kota Ulama. Ananda yang hadir disini bisa membiasakan untuk membaca Al-Qur'an 5 hingga 10 lembar setiap harinya," ajaknya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare