Kamis, 11 November 2021 16:29

118 Mahasiswa Politeknik Bosowa Diwisuda, Ini Pesan Direktur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
118 Mahasiswa Politeknik Bosowa Diwisuda, Ini Pesan Direktur

Wisuda Politeknik Bosowa dihadiri sejumlah bupati di Sulsel.

RAKYATKU.COM -- Politeknik Bosowa (Polibos) kembali meluluskan 118 wisudawan/wisudawati program Diploma III secara tatap muka di Gedung Lestari, Kamis (11/11/2021) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dari 118 mahasiswa yang diwisuda masing-masing dari program studi (prodi) Diploma Perbaikan dan Perawatan Mesin sebanyak 16 orang, Teknik Mekatronika 23 orang, Teknik Listrik 20 orang, Perhotelan 20 orang dan Perpajakan sebanyak 39 orang.

Direktur Polibos, Alang Sunding SST, MT mengucapkan terima kasih kepada para wisudawan yang telah mempercayakan Politeknik Bosowa sebagai tempat menimba ilmu dan keterampilan.

Baca Juga : Prodi Perawatan dan Perbaikan Mesin Politeknik Bosowa Menggelar Kuliah Tamu

"Kami berharap semoga keberhasilan yang diraih pada hari ini merupakan hasil kerja keras Ananda serta doa orang tua kalian yang tidak pernah putus kepada Allah subhanahu wa ta'ala, akan tetapi wisuda hari ini tentu saja bukan akhir dalam proses pembelajaran dan merupakan lembaran baru untuk berkarya memberi manfaat di tengah masyarakat," ucapnya.

Acara ini turut dihadiri bupati Barru, bupati Maros, bupati Wajo, bupati Pinrang, bupati Takalar, Baznas Barru, Kadis Barru, PNUP, Polbangtan, Polinas, Poliatim, SMK BIMA, SMK 2 Maros, dan SMK 4 Gowa.

Baca Juga : Prodi Perawatan dan Perbaikan Mesin Politeknik Bosowa Menggelar Kuliah Tamu

Wisuda hari ini dirangkaikan dengan pengumuman wisudawan wisudawati terbaik yang diukur dari Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), masa studi, dan aspek-aspek penunjang akademik non-akademik, keaktifan berorganisasi, etika, dan inspiratif.

"Semoga ilmu dan pengalaman selama di UAI menjadi instrumen dalam pembangunan potensi diri masing-masing. Jangan berhenti belajar, tambah potensi dan skill kalian agar siap ketika berada didunia kerja nantinya. Kami berharap lulusan UAI selalu menjaga nama baik almamater dan dapat memetik pelajaran dari alumni terdahulu yang masih tekun dengan kiprahnya masing-masing," tutur Alang.

Penulis : Lisa Emilda
#Politeknik Bosowa