Minggu, 14 November 2021 17:02

Ada Promo Buy 1 Get 1, Maxx Coffee Ratulangi Hadir dengan Konsep Berbeda

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ada Promo Buy 1 Get 1, Maxx Coffee Ratulangi Hadir dengan Konsep Berbeda

Outlet baru yang dihadirkan oleh Maxx Coffee ini terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen

RAKYATKU.COM -- Maxx Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terkemuka di Indonesia, membuka outlet ke 54 di Jalan Ratulangi, Makassar, Jumat(11/11/2021).

Konsep yang ditawarkan berbeda dari konsep maxx coffee lainnya. Pada umumnya maxx coffee hanya untuk tempat santai, kumpul bareng teman sambil menikmati menu menu yang ada.

Tetapi untuk outlet baru ini memberikan ruang yang lebih nyaman bagi para pebisnis, home worker, remote worker atau bahasa kerennya Hybrid Worker.

Ruangan privat yang berkapasitas 8 hingga 10 orang dapat dimanfaatkan untuk meeting, presentasi sehingga semua pekerjaan selesai tanpa harus ke kantor.

Barkah Buditama Regional Operational Manager Maxx Coffee mengatakan pembukaan outlet ke-54 ini akan menjadi warna baru bagi para pecinta kopi dan pebisnis yang ada di kota makassar.

Konsep Maxx Coffee kali ini memang sedikit berbeda karena selain tidak berada di mall kami memberikan ruang privat yang dapat digunakan untuk meeting, bertemu klien atau presentasi produk.

Outlet baru yang dihadirkan oleh Maxx Coffee ini terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen.

Selain tersedia ruang privat outlet baru Maxx Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, serta Manual Brew Bar untuk penikmat kopi.

Maxx Coffee telah berkembang sebagai alternatif antara rumah dan kantor dengan menyediakan fasilitas meeting room yang nyaman karena dilengkapi dengan airpurifie yang akan menjaga sirkulasi udara dalam ruangan tetap bersih dan segar.

Outlet Maxx Coffee Ratulangi selain memiliki ruang privat untuk kerja dan meeting, kami menyematkan aksen batik sebagai ciri khas Indonesia di dalam area Maxx Coffee.

Peletakan aksen batik ini dipercaya akan menjadi daya tarik tersendiri dan ciri khas yang cukup menarik untuk jadi spot foto juga.

“Kami membangun Maxx Coffee di Ratulangi, Makassar ini dengan konsep yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif masa kini. Kami menyajikan manual brew bar untuk menjawab kebutuhan generasi millennials yang mempunyai minat semakin besar terhadap coffee. Kami berharap para pelanggan dapat menciptakan moment-moment penuh makna sambil menikmati sajian kopi dan makanan yang berstandar internasional,” ujar Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia.

Outlet terbaru MAXX Coffee juga menghadirkan Manual Brew Bar yang akan menyajikan 5 jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Bali Kintamani, Toraja Sapan dan Java Ciwidey untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi.

Pelanggan bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60 dan chemex. Untuk merayakan peluncuran ini, Maxx Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan promo buy 1 get 1 melalui aplikasi Maxx Coffee selama bulan November 2021 dan juga promo 30% off Tumbler dari tanggal 25-28 November 2021.

 

Penulis : Lisa Emilda
#Maxx Coffee