Jumat, 12 November 2021 09:10

Ada Diskon hingga 50 Persen di Tenant Kecantikan dan Kesehatan Nipah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ada Diskon hingga 50 Persen di Tenant Kecantikan dan Kesehatan Nipah

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation Nipah mengungkapkan, Nipah memiliki beragam tenant yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari tenant food and beverages, tenant fashion, tenant entertaiment, hingga tenant skincare dan healthy product.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nipah kembali hadir dengan promo menarik pada November ini. Bagi pelanggan setia Nipah, terutama untuk kaum hawa, ada penawaran spesial dari tenant kecantikan dan kesehatan.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persn dan program diskon lainnya. Tenant seperti Watsons, Guardian, ZAP, Herborist, dan The Body Shop memberikan promo terbaiknya bagi seluruh pelanggan setia NIPAH.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation Nipah mengungkapkan, Nipah memiliki beragam tenant yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari tenant food and beverages, tenant fashion, tenant entertaiment, hingga tenant skincare dan healthy product.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Nipah bersama tenant tiap bulannya memberikan promo dan program menarik. Pelanggan juga tak perlu khawatir jika berkunjung karena Nipah tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di area mal.

"Terima kasih atas antusias seluruh masyarakat kota Makassar yang senantiasa berkunjung ke Nipah. Tak hanya memberikan ruang terbuka yang memiliki sirkulasi udara yang baik, Nipah juga memberikan diskon spesial setiap bulannya. Kali ini, tenant kecantikan dan kesehatan yang memberikan promo menarik. Silahkan berkunjung ke NIPAH, nikmati diskonnya, dan tetap menjaga protokol kesehatan," ungkap Imam, Kamis (11/11/2021).

Watsons merupakan tenant yang menawarkan berbagai brand kecantikan dan kesehatan. Brand lokal hingga brand internasional hadir di Watsons Nipah.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Pada November ini, Watsons Nipah menawarkan promo beli 1 gratis 1 tiap hari Rabu. Memberikan weekend spesial discount hingga 50 persen dari hari Kamis hingga Minggu.

Guardian juga menjadi salah satu tenant kecantikan dan kesehatan yang paling diminati di Nipah. Mulai dari obat-obatan, makeup product, hingga skincare Guardian hadirkan lengkap. Guardian Nipah memberikan diskon spesial untuk beberapa produk unggulan.

Bagi pelanggan yang sedang mencari sabun, wewangian atau hand sanitizer, Herborist bisa menjadi tujuan pelanggan. Terlebih lagi, Herborist Nipah memberikan diskon hingga 50 persen untuk beberapa produk, dan promo pembelian beli 2 gratis 1.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

The Body Shop menjadi salah satu brand yang paling diminati di Indonesia. Selama berpuluh tahun, The Body shop menawarkan produk makeup dan perawatan kulit dan tubuh bagi wanita Indonesia. Lipcream, Body Butter, Eyeshadow, Soap, Skincare, dapat pelanggan dapatkan di The Body Shop dengan berbagai aroma. The Body Shop Nipah memberikan diskon 15 persen untuk produk tertentu.

Zap merupakan salah satu klinik kecantikan yang hadir di Nipah. Menggabungkan konsep hospitality terbaik, dan medical yang tepercaya. Zap mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang, dan mengutamakan kualitas terbaik untuk seluruh teknologi materiel perawatan, dan produknya. Zap Nipah memberikan promo 2x Ngezap hanya bayar satu harga mulai dari harga Rp199 ribu.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di tiap akses mal yang disediakan.

Baca Juga : 3 Program Studi Kalla Institute Raih Akreditasi Baik dari Asesor BAN PT

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area mal.

Penulis : Lisa Emilda
#Nipah Mall #Kalla Group