Kamis, 11 November 2021 20:08

Sudah Diamankan, Lelaki Berbaju Brimob Viral Tinju Angkot Berteriak "Turun Ko"

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Istimewa.
Foto: Istimewa.

Peristiwa tersebut bermula ketika salah satu anggota Brimob hendak menuju ke Kabupaten Pinrang bersama istri dan anaknya. Saat di perjalanan, ada angkot yang kejar-kejaran hingga memotong jalan oknum anggota Brimob tersebut.

RAKYATKU.COM - Video berdurasi 13 menit memperlihatkan seorang lelaki bercelana pendek berpakaian kaus tertulis Brimob di bagian punggung. Ia memukul mobil angkot.

"Turun ko," katanya sambil meninju pintu sopir mobil tersebut.

Aksi tinju mobil lelaki tersebut berusaha dihentikan oleh seorang perempuan berjilbab hitam dengan celana warna-warni.

Baca Juga : Viral, Video Oknum Kades Adu Mulut dengan Oknum KTU Puskesmas di Wajo, Ini Kronologinya

Kejadian viral tersebut ternyata terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Hal itu seperti disampaikan Danyon B Brimob Polda Sulsel, Kompol Sapari. Ia menyebut video viral tersebut telah ditangani oleh Provos.

"Sudah diklarifikasi dan sementara ditangani Provos untuk diperiksa," kata Kompol Sapari, Kamis (11/11/2021).

 

Ia mengatakan, peristiwa tersebut bermula ketika salah satu anggotanya hendak menuju ke Kabupaten Pinrang bersama istri dan anaknya. Saat di perjalanan, ada angkot yang kejar-kejaran hingga memotong jalan oknum anggota Brimob tersebut.

Baca Juga : Pemberi Mengaku Hanya Menunggu Kematian, Penarik Becak Ini Diberi Warisan Rp2 Miliar

"Laporan dari Provos, kejadian awalnya ada dua angkot kejar kejaran, angkot Lapadde dan angkot tipe C. Angkot ini memotong mobil anggota saya, diklakson tidak jalan," tambahnya.

Sponsored by MGID

Ia mengatakan, dalam kejadian tersebut oknum anggota Brimob tersebut merupakan korban, tetapi dia terbawa emosi. Meski demikian, Kompol Sapari memastikan tetap akan dilakukan pemeriksaan. Jika ditemukan pelanggan, oknum Brimob tersebut tetap akan dikenakan sanksi.

"Sebetulnya korban ini anggota, tapi emosi. Tapi, sudah ditangani Provos dan kami sudah laporan ke pimpinan bagaimana kejadian. Jika ada pelanggaran tetap diproses," sebutnya.

Baca Juga : Bikin Geger, Dokter Gadungan Datangi Satu per Satu Pasien sambil Katakan "Hidupmu Tak Lama Lagi"

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Anis, mengatakan yang bersangkutan sudah diamankan dan sementara diperiksa oleh Provos Batalion B Brimob Polda Sulsel.

"Sedang kita periksa di Provos Yon B dan akan segera kita tindak lanjuti. Sudah diamankan," katanya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#viral #Brimob Polda Sulsel