Kamis, 11 November 2021 14:17

Selama November, Benelli Dilepas dengan DP Rp2 Jutaan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selama November, Benelli Dilepas dengan DP Rp2 Jutaan

Pelanggan Benelli juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh benefit lainnya berupa hadiah helm dan jaket eksklusif pada pembelian model tertentu.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Kars kembali menghadirkan promo penjualan motor Benelli selama November 2021.

Pelanggan sudah dapat memiliki Benelli hanya dengan DP mulai Rp2 jutaan hingga Rp4 jutaan. Selain itu, ada pula pilihan pembelian via online yang menambah keuntungan pembelian dengan potongan harga khusus.

Program kali ini bertajuk “Benelli Boom Sale!” yang berlaku di seluruh area penjualan Kalla Kars sebagai dealer resmi Benelli di Sulawesi, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Utara.

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional dan Siapkan Berbagai Promo Servis Gratis

Selain promo DP yang sangat ringan, pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh benefit lainnya berupa hadiah helm dan jaket eksklusif pada pembelian model tertentu.

"Program ini kembali kami hadirkan untuk memberi kemudahan dan keuntungan kepada pelanggan dalam memiliki Benelli, mulai dari DP yang lebih ringan, potongan tenor dan masih banyak benefit lainnya. Untuk itu, sudah sangat tepat bila Anda melakukan pembelian di bulan ini. Jadi, tunggu apa lagi, buruan ke Showroom Benelli terdekat di kota Anda dan manfaatkan kesempatan terbaik ini," ujar Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars.

Adapun lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Selatan, yaitu Showroom Benelli Kota Makassar di Jl Veteran Selatan No 130 dan Showroom Benelli Kota Parepare berlokasi di Jl HM Arsyad No 75.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Sementara lokasi showroom di Sulawesi Utara kini berada di Jl RW Monginsidi No 32 Kota Manado. Kemudian, lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Tenggara, yaitu di Jl Sorumba No 54 A Kota Kendari. Sedangkan Showroom Benelli di Sulawesi Tengah berlokasi di Jl Mangunsarkoro Kota Palu.

Saat ini Kalla Kars juga menghadirkan Promo Seru November yang dapat memanjakan dan membuat pelanggan lebih untung dalam memiliki motor brand asal Italia ini.

Dengan program tersebut, pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli secara online melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.

Baca Juga : United E-Motor Sebar Promo KETUPAT

Selain itu, ada pula program Benelli Histeria 11.11 dengan benefit berupa diskon hingga Rp1,1 juta bagi pengguna kartu kredit BNI dan Mandiri yang membeli Benelli via aplikasi Blibli.com. Setiap pembelian unit Benelli juga menghadirkan tambahan benefit berupa 50 ribu-100 ribu poin Kalla Friends yang bisa ditukarkan di seluruh merchant Kalla Friends.

#Benelli Makassar #Kalla Kars