Rabu, 10 November 2021 23:02

Vaksinasi Terus Dikebut, Polsek Biringkanaya dan Tim Vaksinator RS Sayang Rakyat Sasar Terminal

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vaksinasi Terus Dikebut, Polsek Biringkanaya dan Tim Vaksinator RS Sayang Rakyat Sasar Terminal

Vaksinasi tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka menciptakan herd immunity.

RAKYATKU.COM - Polsek Biringkanaya bersama tim vaksinator RS Sayang Rakyat, Rabu (10/11/2021) terus melakukan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

Hari ini, Polsek Biringkanaya bersama tim vaksinator RS Sayang Rakyat kembali melakukan vaksinasi di Terminal Regional Daya.

Ipda Andi Armin, SH selaku padal vaksinasi di Polsek Biringkanaya menuturkan, pelaksanaan vaksinasi tersebut berlaku untuk umum sehingga tidak hanya warga di terminal saja akan tetapi berlaku kepada siapa saja yang mau divaksin.

Baca Juga : Patroli Anggota Polsek Biringkanaya Tangkap Penjual Ballo

"Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam percepatan vaksinasi sehingga aktivitas di Kota Makassar bisa kembali normal dan perekonomian bisa lebih membaik," kata Ipda Andi Armin.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka menciptakan herd immunity. Selain itu juga untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Tujuan adalah untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional dan alhamdulillah selama kegiatan vaksinasi yang kami laksanakan tidak ada kendala karena sangat direspons oleh masyarakat," katanya.

Baca Juga : PPKM Dicabut, Dinkes Sulsel Minta Masyarakat Tetap Vaksinasi Covid-19

Dengan upaya kerja keras yang telah dilakukan oleh pemerintah pusat hingga ke daerah dan TNI-Polri, Kompol Rujiyanto berharap masyarakat juga mengambil peran.

"Dengan peran serta masyarakat maka tentu semua upaya-upaya yang dilakukan akan lebih maksimal. Itu juga tentu untuk kebaikan kita bersama," sebutnya.

Penulis : Syukur
#vaksinasi covid-19 #Polsek Biringkanaya