Selasa, 09 November 2021 17:33

Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika, Tiketnya Bisa Beli di Tiketapasaja.com

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika, Tiketnya Bisa Beli di Tiketapasaja.com

Chief Executive Officer PT Melon Indonesia, Dedi Suherman, mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

RAKYATKU.COM - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan event perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia melalui seri terakhir atau seri ke-13 World Superbike

(WSBK).

Event ini sangat ditunggu-tunggu para pencinta otosport tanah air bahkan mancanegara, mengingat seri terakhir ini juga merupakan momentum selebrasi juara dunia.

Baca Juga : Gowa Bersiap Menuju Smart City

Dua pembalap dengan poin tertinggi, Toprak Razgatlioglu akan bersaing dengan Jonathan Rea untuk meraih gelar juara dunia. Untuk pembelian tiket, para pecinta otosport tanah air tidak perlu khawatir.

Melon Indonesia selaku anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), mendapatkan kesempatan kerja sama dengan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) sebagai distributor penjualan tiket WSBK yang akan digelar pada 19--21 November 2021 di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Chief Executive Officer PT Melon Indonesia, Dedi Suherman, mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

Baca Juga : Kolaborasi Pemkab Gowa dan PT Telkom, Bupati: UMKM Wajib Digitalisasi

"Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket kami sudah siapkan situs tiketapasaja.com agar masyarakat Indonesia dapat semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi yang pertama untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika," ujar Dedi dalam siaran pers yang diterima Rakyatku.com, Selasa (9/11/2021).

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil, menambahkan tiketapasaja.com telah menjual tiket WSBK pada 23 Oktober 2021.

Tiketapasaja.com yang merupakan salah satu produk milik Melon Indonesia dalam pendistribusian dan pengelolaan tiket event kepada pelanggan ini mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

Baca Juga : Telkom Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima pada Event World Superbike Mandalika

"Penjualan tiket dimulai pada 23 Oktober 2021. Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia," tambah Samuel.

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri atas Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area, dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp795 ribu sampai dengan Rp2,8 juta.

Bagi pemburu tiket WSBK Mandalika kunjungi segera website tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai WorldSBK Mandalika di media sosial Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia.

Penulis : Usman Pala
#Mandalika International Street Circuit #pt telkom