Selasa, 09 November 2021 16:10

Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto)-Fatmawati Rusdi.
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto)-Fatmawati Rusdi.

"Terima kasih kepada para 'haters' yang atas segala kritik dan bully," ujar Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), Wali Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan semua pihak dalam menjalankan program kerjanya terutama dalam melawan COVID-19.

Hal itu diungkapkan Danny Pomanto pada acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke-414 Kota Makassar di anjungan Pantai Losari, Selasa (9/11/2021).

Danny mengatakan, sembilan bulan sudah pemerintahan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) memenuhi amanat rakyat untuk dilaksanakan. "Terima kasih kepada para nakes (tenaga kesehatan), TNI-Polri, dan seluruh yang terlibat dalam perang melawan pandemi. Terima kasih kepada guru yang mensukseskan PTM (pembelajaran tatap muka) dengan penuh dedikasi," kata Danny.

Baca Juga : Semarak Kemerdekaan, Anjungan Pantai Losari Akan Diselimuti Bendera Merah Putih

Danny juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Makassar atas segala kolaborasinya serta para "haters" yang selalu memberikan kritik.

"Terima kasih kepada para 'haters' yang atas segala kritik dan bully," ujar Danny.

 

Danny pun mengajak bersama-sama membangun Makassar menjadi kota dunia, kota sombere smart city, dan kota dengan imunitas kuat.

Baca Juga : Bincang Santai Wali Kota Makassar dengan Pengurus PWI Pusat, Bahas Longwis hingga Makaverse

"Berbagai inovasi telah diinisiasi yang terbukti menjadi solusi dengan cara berkolaborasi tanpa batas demi masa depan," tutur Danny.

Penulis : Usman Pala
#adama #Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #pemkot makassar