Minggu, 07 November 2021 23:02

Kalla Virtual Sport Sukses Digelar, 473 Karyawan Ikut Lomba, Begini Pesan Manajemen

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Virtual Sport Sukses Digelar, 473 Karyawan Ikut Lomba, Begini Pesan Manajemen

Kalla Virtual Sport kali ini digelar secara offline dan online yang terdiri atas dua event, yaitu Kalla Virtual Bike dan Kalla Virtual Run.

RAKYATKU.COM -- Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kalla Group, Kalla Virtual Sport berhasil digelar dengan meriah. Diikuti 473 peserta yang semuanya merupakan karyawan Kalla Group.

Jumlah tersebut belum termasuk peserta yang bergabung secara virtual di seluruh cabang unit bisnis Kalla Group.

Kalla Virtual Sport kali ini memang digelar secara offline dan online yang terdiri atas dua event, yaitu Kalla Virtual Bike dan Kalla Virtual Run.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Secara offline, event ini digelar di Wisma Kalla, Sabtu (6/11/2021). Para peserta dilepas langsung Solihin Jusuf Kalla selaku President Director Kalla Group.

Adapun rute Kalla Virtual Sport, yakni Wisma Kalla - Jl H Bau - Jl Metro Tanjung Bunga - Bundaran CPI - Universitas Ciputra - Kawasan Kuliner Lego-Lego - Hotel Aryaduta - Sekolah Katolik Rajawali - Hotel Arthama - Wisma Kalla.

Jarak yang harus ditempuh peserta Kalla Virtual Run sepanjang 6,9 meter. Sedangkan Kalla Virtual Bike sepanjang 69 km yang bisa diselesaikan dengan durasi maksimal 10 hari, 28 Oktober-6 November 2021.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

"Kalla Virtual Sport bertujuan untuk mengajak karyawan lebih giat lagi menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga. Lari dan bersepeda merupakan cara yang sangat sederhana menjaga kebugaran tubuh. Namun, tak ada perlombaan atau kalah cepat di kegiatan ini. Kita menggelarnya dengan fun, apalagi di akhir acara ada pengundian doorprize menarik bagi karyawan," ungkap Nadya Tyagita, Corporate Marketing Services Department Head Kalla Group.

Doorprize yang dihadirkan, mulai dari sepeda lipat, smart TV, smartwatch, smartphone, robot vacuum cleaner hingga voucher belanja. Usai Kalla Virtual Sport, event selanjutnya bakal digelar ialah Kalla Youth Fest di NIPAH pada 20-21 November 2021.

Event ini pun sangat dinantikan karena telah menjadi satu festival anak muda kreatif terbesar di Kota Makassar.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

HUT ke-69 Kalla Group jatuh pada 18 Oktober 2021 yang telah dirayakan dengan berbagai kegiatan, di antaranya townhall meeting, webinar, tablig akbar, gebyar vaksin di 21 lokasi se-Sulawesi Selatan serta golf dan gala dinner bersama TNI.

Kalla Group pun menghadirkan lomba bertajuk CARNIVAL untuk menguji kreativitas karyawan, mulai dari dekorasin ruang kerja, Reels & TikTok, Snapgram hingga Tweet Challenge yang masing-masing pemenangnya telah diumumkan dalam Kalla Virtual Sport.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group