Minggu, 07 November 2021 15:02

Kronologi Tabrakan Kijang Versus Truk di Wajo

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kronologi Tabrakan Kijang Versus Truk di Wajo

Kecelakaan terjadi saat mobil kijang hendak menyalip mobil kontainer.

RAKYATKU.COM,WAJO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Makassar-Palopo Km 270-271 Desw Lauwa Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sabtu (6/11/2021) pukul 15.40 Wita sore.

Kecelakaan melibatkan mobil Kijang Innova bernopol DB 1253 MR dengan sebuah truk nopol DP 8135 GJ.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang menjelaskan, awalnya Innova yang dikemudikan Mohammad Rizki (21) melaju dari arah timur ke barat. Pada saat tiba di TKP berusaha menyalip mobil kontainer di depannya.

Baca Juga : Tok! Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara Kasus Kecelakaan Selebgram Laura Anna

Pada bersamaan dengan itu datang mobil truk yang dikemudikan Mus Mulyadi (31) dari arah barat ke timur kemudian terjadilah tabrakan yang menyebabkan kedua kendaran di atas mengalami kerusakan.

Pengemudi mobil Toyota Innova, Mohammad Rizki mengalami sakit di leher belakang dan pinggang akibat benturan. Karena jarak terlalu dekat, keduanya tak bisa lagi saling menghindari.

 

"Kemungkinan posisi kecepatan tinggi tidak bisa dikendalikan kemudian terjadilah tabrakan yang menyebabkan kedua kendaran di atas mengalami kerusakan," jelasnya.

Baca Juga : Buru-Buru Hendak Padamkan Kebakaran, Mobil Damkar Jeneponto Terguling Sebelum Tiba di TKP

Adapun mobil truk DP 8135 GJ mengalami kerusakan, penyok bemper kanan, pecah lampu kanan, pecah kaca pintu kanan, dan penyok pintu kanan, dan mobil Toyota Innova DB 1253 MR mengalami kerusakan, hancur bagian depan kanan ditaksir kerugian materil Rp35 juta.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#kecelakaan lalu lintas