Minggu, 07 November 2021 14:02

Open House Dua Hari, Pesona Alam Sejahtera Gratiskan Biaya Surat-Surat, Cashback, dan Uang Tunai

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Open House Dua Hari, Pesona Alam Sejahtera Gratiskan Biaya Surat-Surat, Cashback, dan Uang Tunai

IMB Property mengundang calon pembeli untuk berkunjung ke lokasi pengembangan rumah Pesona Alam Sejahtera sambil menikmati makanan dan minuman yang telah disiapkan.

RAKYATKU.COM -- IMB Property sebagai salah satu pengembang yang sudah melahirkan banyak produk properti mulai dari segmen kelas menengah, menengah ke atas, hingga kelas premium.

"Seperti kita ketahui IMB Property selalu komitmen menghadirkan rumah hunian sesuai kebutuhan masyarakat, jadi masyarakat hanya tinggal mencocokkan lokasi dan budget yang sesuai dengan kantong mereka," ungkap Helga, Branch Manager IMB Property.

Helga menjelaskan ini kepada wartawan saat mengadakan open house di lokasi unit barunya, Pesona Alam Sejahtera, Jalan Mustafa Dg Bunga, Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga : Beli Sebelum Habis, Pesona Alam Sejahtera Kini Hadir dengan Subsidi PPN 50 Persen

Pihaknya mengadakan open house dan mengundang calon pembeli untuk berkunjung ke lokasi pengembangan rumah Pesona Alam Sejahtera sambil menikmati makanan dan minuman yang telah tim siapkan. Sekalian menjelaskan keuntungan memiliki hunian ini.

Pesona Alam Sejahtera menawarkan tiga tipe, Tipe 40-Cemara, Tipe 50-Pinus, dan Tipe 60-Cendana. Untuk semua tipe bangunan IMB Property menggunakan material yang bagus, untuk menjamin kualitas bangunannya.

Baca Juga : Promo Tambahan Lucky Angpao di Pesona Alam Sejahtera

Salah satunya fondasi rumah diperkuat dengan batu kali atau batu gunung. Struktur beton bertulang memperkokoh bangunan, dinding bata, diplester, aci, plamur, dan diperindah dengan cat.

Untuk rumah tipe 60, keramik lantai berukuran 60x60 centimeter, sementara di tipe 50 dan 40, lantai diperindah dengan keramik berukuran 40x40 cm. Untuk teras depan dan belakang, kami tutup dengan keramik berukuran 25x25cm.

Sanitasi di untuk semua tipe sudah menggunakan kloset duduk. Bagian dapur sudah dilengkapi keramik dan kitchen set.

Baca Juga : HUT ke-30 Tahun IMB Group, Saudagar Property Tawarkan Promo Menarik Diskon Serba Rp30 Juta

"Untuk atap kami menggunakan genteng plat beton yang dapat meredam cuaca panas yang ditopang dengan rangka baja ringan, kusen aluminium, dan daun pintu engineering wood yang tahan cuaca," lanjutnya.

"Terkait instalasi listrik, rumah dua lantai kami sediakan daya 2200 watt. Untuk tipe lainnya, daya yang terpasang sebesar 1300 watt. Setiap type rumah sudah ada PDAM sehingga tidak perlu khawatir dengan ketersediaan air bersih," tambahnya.

Untuk fasilitas umum (fasum) ada ruang terbuka hijau dengan fasilitas taman bermain yang menyenangkan untuk anak-anak. Akan ada lima taman yang disiapkan di lingkungan cluster masing-masing Taman Pesona, Taman Selecta, Taman Cemara, Taman Mini Selecta, dan Taman Embun.

Baca Juga : Promo Akhir Tahun Pesona Alam Sejahtera, Beli Rumah Bayar Tanda Jadi Hanya Rp10 Juta

Area komersial Plaza Embun juga disiapkan untuk dapat dimanfaatkan penghuni sebagai tempat berkumpul dan beraktivitas bersama sahabat dan keluarga.

"Pada acara open house yang diadakan selama dua hari Sabtu-Minggu (6-7/11/2021) kami memberikan berbagai macam promo bagi calon user yang melakukan pembelian saat open house, antara lain subsidi biaya KPR, cashback, gratis biaya BPHTB, BBN, AJB, PPN, dan gratis AC," katanya.

"Selain itu, calon user yang datang saat open house berkesempatan nongkrong bareng dengan Key Opinion Leader (KOL) seperti Haifa Khairunnisa, Dimi Cindyastira, dan Surya Tungka. Juga bisa mendapatkan hadiah doorprize berupa voucher belanja senilai total Rp500 ribu," tutupnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Pesona Alam Sejahtera #IMB Property