Sabtu, 06 November 2021 11:16

Yuk ke Mal! Ada Voucher Belanja Rp250juta di Makassar Great Sale 2021

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan yang resmi dibuka Jumat (5/11/2021) di Nipah Mal ini sebagai rangkaian memperingati hari jadi Kota Makassar ke-414.
Kegiatan yang resmi dibuka Jumat (5/11/2021) di Nipah Mal ini sebagai rangkaian memperingati hari jadi Kota Makassar ke-414.

Makassar Great Sale (MGS) 2021 akan digelar 5--14 November 2021. Hadir menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan mulai dari diskon besar-besaran hingga grand prize.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pariwisata kembali menggelar Makassar Great Sale (MGS).

Kegiatan yang resmi dibuka Jumat (5/11/2021) di Nipah Mal ini sebagai rangkaian memperingati hari jadi Kota Makassar ke-414.

MGS 2021 akan digelar 5--14 November 2021. Hadir menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan mulai dari diskon besar-besaran hingga grand prize.

Baca Juga : Beli Avanza atau Raize Angsuran Rasa Agya dan Calya di Kalla Toyota

Ketua APPBI Sulselbar, Ricky Theodores, mengatakan program ini kembali dilaksanakan pada 2021 ini setelah terakhir digelar pada 2018 lalu.

APPBI Sulselbar merangkul semua mal yang ada di Makassar, seperti Mal Ratu Indah (MaRI), Nipah, Trans Studio Mall (TSM), Phinisi Point, Mal Panakkukang, GTC, dan Panakkukang Square Mall.

 

Mal yang tergabung di APPBI ini turut hadir memberi kontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi dari sektor pusat perbelanjaan.

Baca Juga : Rayakan Hari Jadi 33 Tahun, Kalla Aspal Targetkan Ekspansi ke Pulau Jawa pada 2022

“Kebijakan PPKM yang saat ini berlaku di Makassar sudah memperbolehkan masyarakat untuk kembali berkaktivitas di mal. MGS 2021 kemudian menjadi program yang diharapkan mampu memberi kontribusi positif bagi sektor pusat perbelanjaan untuk kembali mengajak masyarakat berbelanja dan kembali beraktifitas di publik area. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku," beber Ricky.

Sponsored by MGID

Kepala Dinas Pariwisata Makassar, M. Roem, menyampaikan bahwa pemerintah senantiasa hadir sebagai fasilitator yang akan berjalan beriringan dengan APPBI.

MGS kemudian menjadi gelaran yang diharapkan dapat memulihkan perekonomian Makassar. Sebab, selama kurang lebih dua tahun ini, mal jadi salah satu yang paling merasakan dampak pandemi.

Baca Juga : Unduh Kallafriends dan Tukarkan 5.000 Kalla Points untuk 1 Menu Pilihan di Gastros Cafe

"Saya harap Kegiatan yang serupa akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Dinas Pariwisata Kota Makassar juga rencananya akan membuka ruang kolaborasi bersama asosiasi-asosiasi lain, semuanya demi perbaikan laju ekonomi Makassar dan Sulawesi Selatan," ungkap Roem.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia, menjelaskan Nipah dan MaRI yang tergabung dalam APPBI tidak mau ketinggalan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung setianya.

Nipah menghadirkan promo spesial berupa diskon hingga 70 persen, sedangkan MaRI akan memberikan voucher belanja dengan total Rp250juta dan promo diskon hingga 70 persen.

Baca Juga : Gebyar Toyota Hadir 18 Hari di MaRI, Kesempatan Terakhir Nikmati PPnBm 0 Persen

Semua mal yang berpartisipasi dalam MGS juga menawarkan promo menarik berupa lucky draw berhadiah voucher, merchandise, hingga sepeda motor.

Selama gelaran MGS, Nipah dan MaRI akan menghadirkan beragam kegiatan. Salah satunya pemasangan gate menarik dan center point di pintu masuk mal, yang akan menjadi penanda kemeriahan rangkaian acara ini.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan disambut oleh keramahan manajemen mal yang akan hadir menggunakan pakaian adat khas Makassar, serta lantunan musik tradisional juga akan diputar di area mal.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Makassar Great Sale 2021 #Nipah Mall #MaRI #Kalla Group