Jumat, 05 November 2021 14:04

Grand Opening Cabang Ke-8 The Bolu Rampah, Beri Promo Beli 3 Kotak Hanya Rp100 Ribu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
The Bolu Rampah yang hari ini, Jumat (5/11/2021), membuka cabang kedelapan yang terletak di Jalan Letjen Hertasning, Nomor 11, Kota Makassar.
The Bolu Rampah yang hari ini, Jumat (5/11/2021), membuka cabang kedelapan yang terletak di Jalan Letjen Hertasning, Nomor 11, Kota Makassar.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke outlet baru Bolu Rampah di Jalan Letjen Hertasning, pihaknya memberikan promo beli tiga kotak hanya Rp100.000 dan free ongkir. Promo tersebut hanya berlaku hanya hari ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Para pebisnis mulai gencar lagi menjalankan bisnis mereka seiring pelonggaran aktivitas di ruang terbuka dan penurunan level PPKM ke level 2 oleh pemerintah.

Salah satunya The Bolu Rampah yang hari ini, Jumat (5/11/2021), membuka cabang kedelapan yang terletak di Jalan Letjen Hertasning, Nomor 11, Kota Makassar.

"Pembukaan outlet kedelapan ini sekaligus merupakan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena di tengah persaingan banyaknya outlet bakery dan toko kue, Bolu Rampah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Sulawesi Selatan," ucap Supervisor Store The Bolu Rampah, Amiruddin A.

Amiruddin mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena selama masa pandemi tidak ada pengurangan karyawan dan omzet penjual tetap stabil sesuai target.

Dia lalu mengungkapkan alasan memilih lokasi di Jalan Letjen Hertasning sebagai lokasi cabang yang baru. Hasil survei, daerah ini cukup padat penduduk.

 

Dengan begitu, diharapkan masyarakat sekitaran yang ingin menjadikan The Bolu Rampah sebagai penganan, mudah dijangkau. Selain itu, lokasi ini juga merupakan jalur penghubung Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa.

"Seperti tagline diusung, tradisional taste in modern taste, kami rasa The Bolu Rampah bisa menjadi favorit bukan saja keluarga, tetapi anak muda. Dengan rasa yang tradisional, tetapi dibalut dan dikemas secara modern dan kekinian," tutur Amiruddin.

Sponsored by MGID

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke outlet baru The Bolu Rampah di Jalan Letjen Hertasning, pihaknya memberikan promo beli tiga kotak hanya Rp100.000 dan free ongkir. Promo tersebut hanya berlaku hanya hari ini.

The Bolu Rampah sendiri memiliki 13 varian. Di tempat ini juga tersedia aneka kue tradisional, seperti katirisala, barongko, gogos, dan masih banyak lagi.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#The Bolu Rampah