Senin, 01 November 2021 19:23

Tim Vaksinasi Covid-19 Polda Sulsel Road Show ke Jeneponto

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Vaksinasi Covid-19 Polda Sulsel Road Show ke Jeneponto

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka pelaksanaan road show oleh tim vaksinasi Covid-19 Polda Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar menyambut langsung kedatangan rombongan Polda Sulawesi Selatan di Baruga Kalabbirang, Minggu malam (31/10/2021).

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka pelaksanaan road show oleh tim vaksinasi Covid-19 Polda Sulawesi Selatan.

Rombongan dari Polda tiba di Baruga Kalabbirang rumah jabatan bupati pukul 19.00 wita. Mereka disambut dengan acara sederhana bertajuk welcome dinner.

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

Turut hadir dalam acara penyambutan Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto; Sekda Syafruddin Nurdin; Asisten III Haerul GS; Kasatpol PP Nasuhan; Kepala Badan Kesbangpol Syarbini Mattewakang; dan Kabag Umum Irwan Abdullah.

Iksan menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kunjungan Polda.

Iksan Iskandar menilai kedatangan rombongan Polda Sulsel adalah bentuk perhatian dan sinergitas dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga : Perampok Rumah Mewah Ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar

"Terima kasih bapak kapolda dan rombongan atas kehadiran di Kabupaten Jeneponto," ucap Iksan.

Di sela-sela acara, Wadir Intelkam Polda Sulsel, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah Kabupaten Jeneponto beserta jajaran yang telah menyambut dengan baik kedatangan rombongan.

"Kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan tatap muka langsung dengan bupati dan jajaran pemerintahan daerah Kabupaten Jeneponto," ucapnya.

Baca Juga : Hasil Sidang Dugaan Pemerkosaan, Oknum Anggota Polda Sulsel Dipecat

"Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi teman-teman tim vaksinasi di Jeneponto agar lebih giat melaksanakan vaksinasi," terangnya.

Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin memberikan penjelasan singkat tentang capaian vaksin sebanyak 11 kecamatan yang terbilang mengalami peningkatan signifikan setiap hari.

"Alhamdulillah berkat kerja sama banyak pihak termasuk Polri dan TNI, capaian vaksin kita meningkat signifikan setiap harinya," sebutnya.

Penulis : Samsul Lallo
#vaksinasi covid-19 #Polda Sulsel