Minggu, 24 Oktober 2021 13:27

Selamat Bekerja Pengurus Baru BKPMRI Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selamat Bekerja Pengurus Baru BKPMRI Palopo

BKPMRI Palopo diharapkan bisa dan menjdi garda terdepan dalam penyampaian nila-nilai keIslaman, membentuk program-program yang bisa mengedukasi masyarakat menyampaikan tujuan-tujuan program-program yang intens ke masyarakat.

PALOPO -- Sebanyak 90 Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Palopo dilantik di gedung Pertemuan Ratona lt 2, Kantor Walikota Palopo, Minggu, (24/10/2021).

Ketua DPD BKPRMI Palopo M Ishak Iskandar menyampaikan, "sebagai pemegang pimpinan BKPRMI di Kota Palopo merupakan amanah yang tidak hanya dipertanggung jawabkan di dunia namun juga di akhirat," ucapnya.

Lanjut Ishak, kepengurusan dalam BKPRMI membutuhkan komitmen karena kerja-kerja di BKPRMI merupakan kerja ikhlas dan sabar yang tidak saja berorientasi dunia tapi ada juga orientasi akhiratnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Saya berharap kepengurusan ke depannya, kita menjalin kebersamaan dan kekompakan, jika ada suatu perbedaan itu adalah hal wajar, tapi jangan hanya karena perbedaan itu kita tidak saling menyapa", tambahnya.

Sekretaris Daerah Firmanza DP menyampaikan selamat atas dilantiknya BKPMRI Kota Palopo. "Alhamdulillah masih diberi tanggung jawab menjalankan amanah ini dan tentunya masi diberi kesehatan dalam beraktifitas," paparnya.

BKPMRI diharapkan bisa dan menjdi garda terdepan dalam penyampaian nila-nilai keIslaman, membentuk program-program yang bisa mengedukasi masyarakat menyampaikan tujuan-tujuan program-program yang intens ke masyarakat.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

"Pandemi masi ada pemerintah Palopo harus menjaga keselamatan warganya, saya tidak henti-hentinya berharap dukungan semua pihak bagaimana agar pandemi ini bisa kita atasi bersama" ucapnya.

"40 persen vaksin di Palopo yang kita harus maksimalkan hingga 80 persen InsyaAllah, Mari bersama mencegah dengan vaksin untuk memutus pandemi covid-19 ini, khususnya di kota Palopo." jelas dr. Ishak, lebih detail.

"BKPRMI Palopo tentunya siap membantu percepatan pembangunan, terkhusus dalam bidang keagamaan di kota Palopo", tutupnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Palopo Lepas Bantuan Pangan Pemerintah

 

#pemkot palopo