Senin, 01 November 2021 11:20

Ditutup Penampilan Memukau Pamungkas, Prolog Fest 2021 Sukses Digelar di Nipah Mall

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Usman Pala/Rakyatku.com
Foto: Usman Pala/Rakyatku.com

Pada pagelaran Prolog Festival 2021 ini penampilan Pamungkas memang paling banyak dinanti penonton, terutama para kaum hawa.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tampil di konser Prolog Fest 2021, penyanyi Pamungkas sukses menyihir seluruh penonton yang hadir di Roof Top Nipah Mall Makassar, Minggu (31/10/2021).

Penyanyi yang bernama lengkap Rizki Rahmahadian Pamungkas ini menyanyikan sejumlah lagu populernya, mulai dari "Closure", "Fliying Solo", "Kenangan Manis", "One Only", hingga "To The Bone".

Tiap lagu yang dinyayikan Pamungkas membuat penonton terlihat ikut menyanyi sambil mengayunkan tangan ke atas mengikuti irama musik. Suara tepuk tangan meriah penonton pun bergemuruh tiap pamungkas selesai menyanyikan lagunya.

Baca Juga : Beli Suku Cabang Jeep di Kalla Kars Garansi 12 Bulan

Lagu "Live Forever" menjadi puncak penampilan Pamungkas dan akhir dari pagelaran Prolog Festival 2021.

Pada pagelaran Prolog Festival 2021 ini penampilan Pamungkas memang paling banyak dinanti penonton, terutama para kaum hawa.

 

Salah satu penonton yang ditemui, Andi Syarifa Nur Alam, menyebut dirinya mengidolakan musisi asal Jakarta ini. Dia pun sudah lama menanti penampilannya kembali secara langsung dan Prolog Fest berhasil mewujudkannya.

Baca Juga : Servis Berkala di Kalla Toyota Gratis Oli, Air Accu, hingga Nitrogen

"Ini konser keempat kali Pamungkas yang saya datangi dan tiap tampil pasti selalu ada hal-hal baru. Entah itu ada lagu yang diaransemen atau stage act yang tidak terduga-duga. Pokoknya Pamungkas and all team did a great job tonight," kata Ipa sapaan akrabnya kepada Rakyatku.com.

Sponsored by MGID

Ia pun sangat mengapresiasi Prolog Fest ini yang berhasil mendatangkan bintang tamu yang luar biasa setelah vakum akibat pandemi COVID-19 dan kembali dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.

"Menurutku acaranya luar biasa keren, selain bintang tamunya yang kece, salut sih sama panitianya karena benar-benar menekankan tetap harus patuhi protokol kesehatan. Apalagi karena konser offline pertama yang diadakan di Makassar," ujar Ipa.

Baca Juga : Sampai Jumpa di Kalla Youth Fest Tahun Depan

Prolog Festival 2021 berlangsung selama dua, Sabtu (30/10/2021) hingga Minggu (31/10/2021). Terdiri dari tiga panggung, yakni Prolog Stage by Aurhenticity by yang menjadi panggung utama, Pmancar Stage by Honda, dan Psymetry Stage.

Pada hari pertama Prolog Stage by Authenticity, terdapat tujuh penyanyi atau band lokal serta nasional yang tampil. Mereka adalah Visiun, Natinson, Beijing Connection, Cadaz, Dvy, Loka’, dan Danilla.

Untuk di Pmancar Stage by Honda menampilkan Paruki, Failures9997, Hirah Sanada feat. Hilite & Louie Buana, Azimah Fada, dan Samum. Sementara, untuk Psymetry Stage ada Ambivers dan Fian Rynaldy.

Baca Juga : HUT Ke-21, Mal Ratu Indah Gelar Bazar, Pameran, hingga Kegiatan Sosial

Pada hari kedua, deretan line up pada Prolog Fest ada Paniki Hate Light, The Sugar Spun, The Panturas, Loe Joe + Orchestra, dan ditutup oleh Pamungkas.

Selain konser musik, Prolog Fest 2021 mengadakan berbagai kegiatan di antaranya vaksinasi, pameran seni, mural exhibition, dan UMKM expo.

Kegiatan inipun sukses menarik perhatian warga masyarakat Makassar yang penuh antusias untuk datang menyaksikan kegiatan di Prolog Fest ini. Terbukti dengan habisnya tiket yang telah disediakan.

Baca Juga : Fourtwnty, Gangga, dan Deretan Band Lokal Makassar Siap Hibur Panggung Kalla Youth Fest 2021

Hal tersebut disampaikan Public Relation Prolog Studio, We Cuday Daeng Ri Sompa, yang mengatakan bahwa 1.000 tiket yang disediakan sold out semua.

Meskipun dihadiri banyak pengunjung kegiatan ini pun menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di antaranya tiap penonton wajib menunjukkan hasil swab negatif dan telah divaksin minimal dosis pertama.

Bahkan, sebelum masuk di Nipah Mall harus scan barcode aplikasi Peduli Lindungi terlebih dahulu, pengukuran suhu tubuh dan pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area Nipah Mall.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Prolog Festival 2021 #Kalla Group #Nipah Mall