Sabtu, 30 Oktober 2021 19:18

Dirut RSUD Barru Meninggal di Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dirut RSUD Barru Meninggal di Makassar

Semasa hidup dr Nikmawati dikenal pribadi yang baik dan bijaksana.

RAKYATKU.COM,BARRU - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru, dr Nikmawati tutup usia. Ia meninggal Sabtu pagi (30/10/2021) di salah satu rumah sakit di Kota Makassar.

Informasi yang dihimpun, dr Nikmawati sebelumnya dirawat karena sakit. Kabar meninggalnya istri dari Kepala Dinas Perpustakaan Daerah, Fariadi Abujahja ini telah tersiar ke beberapa sosial media.

Bupati Barru, Suardi Saleh turut berbelasungkawa atas meninggalnya dirut RSUD Barru.

Baca Juga : Pemkab Barru Raih Penghargaan KASN Penerapan Sistem Merit Kategori Baik

"Innalillaahi wa inna ilaiihi rojiun. Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Barru, kami menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Ibu Dr Hj Andi Nikmawati (direktur RSUD Barru)," tuturnya.

"Semoga Allah subhanahu wa ta''ala ampunkan segala dosa dan khilaf almarhumah, diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah subhanahu wa ta''ala. Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Aamiin yaa rabbal aalamiin," lanjut Suardi Saleh.

 

Semasa hidup dr Nikmawati dikenal pribadi yang baik dan bijaksana. Sebelum menjabat dirut RSUD Barru ia pernah bertugas sebagai pelaksana tugas kepala Dinas Kesehatan Barru.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru