Jumat, 29 Oktober 2021 20:01

Erna Rasyid Taufan Perkuat Hubungan BKMT Parepare dengan AMTI Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erna Rasyid Taufan Perkuat Hubungan BKMT Parepare dengan AMTI Sulsel

Konsolidasi ini dilakukan dalam rangka pembinaan majelis taklim se-Sulsel agar dapat lebih meningkatkan kemampuan membangun komunikasi efektif antara pengurus BKMT dan organisasi AMTI.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se Sulawesi Selatan melakukan Konsolidasi bersama BKMT Parepare dan ketua Asosiasi Majelis Taklim Indonesia (AMTI) se-Sulsel.

Konsolidasi tersebut dihadiri Ketua BKMT Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, yang berlangsung di Makassar, Jumat(29/10/2021).

Hj Erna Rasyid Taufan yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan konsolidasi ini dilakukan dalam rangka pembinaan majelis taklim se-Sulsel agar dapat lebih meningkatkan kemampuan membangun komunikasi efektif antara pengurus BKMT dan organisasi AMTI.

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau

"Walaupun AMTI dan BKMT adalah organisasi Islam berbeda kepengurusan, tetapi yang satunya dibina Kemenag dan yang satu organisasi masyarakat, tapi keduanya bersatu untuk urusan majelis taklim seluruh Sulsel," tutur Erna.

Erna berharap, agar konsolidasi sekaligus silaturahmi ini pengurus BKMT khususnya di Kota Parepare dapat meningkatkan pembinaan akhlak mendukung terwujudnya Parepare kota santri dan kota ulama.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare