Jumat, 29 Oktober 2021 08:05

Kalla Toyota Pimpin Market Share 45,94 Persen di Kota Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Pimpin Market Share 45,94 Persen di Kota Makassar

Kalla Toyota optimistis pencapaian akan lebih meningkat dengan hadirnya berbagai program dan event menarik, salah satunya Gebyar Toyota. Selain itu, customer gathering online yang rutin digelar tiap pekan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota masih menjadi pilihan utama masyarakat dengan memimpin pasar otomotif secara konsisten di Kota Makassar.

Per September 2021, market share yang diraih sebesar 45,94 persen. Tren positif ini pun ditargetkan masih berlanjut di sisa tahun ini dengan berbagai program menarik yang dihadirkan.

Segmen yang mendominasi penjualan Kalla Toyota di Kota Makassar per September 2021, yaitu segmen passenger car dengan market share hingga 54,83 persen. Kelas MPV dan SUV menjadi kelas yang berkontribusi paling besar terhadap penjualan Kalla Toyota.

Baca Juga : Beli Suku Cabang Jeep di Kalla Kars Garansi 12 Bulan

Di kelas MPV Entry, Toyota Calya mencapai market share 58,43 persen. Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 56,87 persen.

Kemudian, Toyota Innova dan dan Toyota Voxy meraih market share sempurna 100 persen di kelas MPV Medium Private dan MPV High. Sementara, di kelas SUV Medium, Toyota Rush meraih market share sebesar 53,88 persen dan Toyota Raize 74,78 persen di kelas SUV Low.

 

Kalla Toyota pun optimistis pencapaian akan lebih meningkat dengan hadirnya berbagai program dan event menarik, salah satunya Gebyar Toyota. Selain itu, customer gathering online yang rutin digelar tiap pekan.

Baca Juga : CGO Ke-75, Kalla Toyota Ulas Kenyamanan Berkendara Bersama Veloz Baru

"Untuk tetap lebih dekat kepada pelanggan, kami menggelar berbagai event baik secara online maupun secara offline. Seperti event yang baru-baru ini kami gelar, yaitu Public Display Gebyar Toyota di Kota Makassar, Kota Palu dan Kota Kendari," kata Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Kamis (28/10/2021).

Sponsored by MGID

"Gebyar Toyota pun berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan dalam memiliki unit Toyota dengan pencapaian 1.495 SPK selama event berlangsung, model yang paling laris ialah Toyota Avanza sebanyak 581 SPK. Selain itu, customer cathering online juga rutin kita gelar tiap pekan. Kalla Toyota pun berhasil mencatatkan 3.000-an SPK khusus dalam gelaran ini sepanjang 2021," tambahnya.

Berbagai kemudahan diberikan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota impiannya, mulai dari DP Rp15 jutaan khusus untuk Toyota Avanza, angsuran super ringan Rp2 jutaan khusus Toyota Agya & Calya, angsuran Rp3 jutaan Toyota Raize, serta Rp4 jutaan untuk Toyota Rush.

Baca Juga : Servis Berkala di Kalla Toyota Gratis Oli, Air Accu, hingga Nitrogen

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment COVID-19, free welcome pack hingga subsidi trade in Rp3 juta.

Hadiah pekanan juga sudah disiapkan bagi pelanggan yang melakukan SPK dalam customer gathering online, mulai dari sepeda lipat, smartphone dan smartwatch. Tak hanya itu, grand prize berupa satu unit Toyota Agya juga sudah menannti pelanggan yang melakukan SPK selama periode pembelian Oktober-Desember 2021.

Sponsored by advertnative
 
#Kalla Group #Kalla Toyota