Kamis, 28 Oktober 2021 13:57

Customer Test Drive Gathering Daihatsu; 120-an Rocky Terjual Hanya dalam 4 Bulan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Customer Test Drive Gathering Daihatsu; 120-an Rocky Terjual Hanya dalam 4 Bulan

Daihatsu optimis target penjualan 300 unit hingga akhir tahun 2021 bisa tercapai karena melihat geliat ekonomi Sulsel yang mulai membaik dan penurunan level PPKM.

RAKYATKU.COM -- Mengaspal di Makassar Mei 2021, Rocky 1,2l terus menjadi incaran masyarakat Sulawesi Selatan.

Tercatat sekitar 120-an unit sudah terjual. Itu hanya dalam waktu empat bulan. Angka ini bisa dikatakan cukup baik. Apalagi dalam masa pandemi. Perputaran uang masih lambat.

Branch Manager Astra Daihatsu Cabang Alauddin, Ali Sugih mengatakan, acara hari ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada sahabat Daihatsu.

Baca Juga : Astra Daihatsu Luncurkan Program Daifit, Beli Mobil Berhadiah Umroh

Sekitar 50-an hadir pada acara Customer Test Drive Gathring (CTDG) yang diadakan Rabu (27/10/2021) di Jalan Hertasning Makassar.

"Kami mengundang sahabat Daihatsu yang sudah memiliki mobil Rocky atau baru mau beli untuk test drive dan mencoba fitur-fitur canggih yang disematkan pada mobil Rocky. Sekalian mendengarkan cerita pengalaman customer lain selama menggunakan Rocky," kata Ali Sugih.

"Kami juga memberikan hadiah berupa TV sebagai doorprize dan hadiah unik lainnya yang pastinya bisa digunakan menemani aktivitas sahabat Daihatsu," lanjut Ali.

Baca Juga : Astra Daihatsu Salurkan 150 Paket Buka Puasa di Dua Masjid

Ali berharap, acara ini bisa menciptakan keakraban antara customer dan Daihatsu. Sekaligus berharap, Astra Daihatsu bisa memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh sahabat Daihatsu.

Branch Manager Cabang Urip, Andrianto Saudin menambahkan, pada acara CTDG ini, ada penawaran khusus beli mobil berhadiah motor yang akan diundi akhir Oktober. Ada juga tambahan diskon Rp4 juta khusus dalam event CTDG.

"Dengan fitur yang canggih, desain dan interior mewah saya percaya Rocky bisa masuk ke semua kalangan. Bukan saja anak muda untuk keluarga pun nyaman dengan cabin yang mewah dan sistem keamanan yang lengkap," ungkapnya.

Baca Juga : Resmi Mengaspal di Makassar, Ini Keunggulan dan Harga All New Xenia

"Kami memberikan juga program khusus untuk profesi guru, jurnalis, dan PNS. Selain itu, ada tambahan berupa spesial diskon bagi customer yang sebelumnya menggunakan mobil Daihatsu," tambahnya.

Andrianto juga mengatakan optimis dengan target yang diberikan yaitu 300 unit hingga akhir tahun 2021 karena melihat geliat ekonomi Sulsel yang mulai membaik dan penurunan level PPKM.

"Selain itu setiap pekan kami lakukan canvasing, flyering, dan tiap bulan kami menggelar event biar bisa lebih dekat secara langsung dengan customer," katanya.

Baca Juga : Daihatsu Rocky Hadir dengan Kapasitas Mesin 1,2 L

Bagi customer yang ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan ingin mencoba merasakan sensasi kecanggihan Rocky dipersilakan datang ke cabang terdekat. Bisa di Cabang Urip, Cabang Alauddin, atau Cabang Maros.

Penulis : Lisa Emilda
#astra daihatsu #Daihatsu Rocky