Selasa, 26 Oktober 2021 18:43

Dari Makassar Menuju Takalar, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Gowa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pohon tumbang yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di jalan poros, Lingkungan Bontonompo, Kelurahan Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Selasa (26/10/2021).
Pohon tumbang yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di jalan poros, Lingkungan Bontonompo, Kelurahan Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Selasa (26/10/2021).

Kejadian bermula ketika korban Muhammad Ikhsan berboncengan dengan Muhammad Ilham berkendara dari arah Kota Makassar hendak menuju Kabupaten Takalar.

RAKYATKU.COM, GOWA - Pohon tumbang yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di jalan poros, Lingkungan Bontonompo, Kelurahan Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Peristiwa nahas ini terjadi, Selasa (26/10/2021) sekitar pukul 14.30 Wita.

"Musibah pohon tumbang ini menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 2 korban luka-luka," kata Iptu Totok Rosyidi, Kapolsek Bontonompo Gowa.

Adapun yang menjadi korban dalam peristiwa nahas itu adalah Muhammad Ikhsan (21), korban meninggal dunia dengan mengalami luka pada bagian dada dan kepala serta pendarahan pada hidung.

Baca Juga : Pasutri yang Dipukul Satpol PP di Gowa Ditetapkan Tersangka

Selanjutnya, Muhammad Ilham (29), korban mengalami luka dan sakit pada punggung sebelah kiri. Lalu, Zainuddin (24) yang merupakan staf Desa Bontobiraeng Selatan, menderita sakit pada bagian bahu dan kaki.

Iptu Totok mengatakan, kejadian ini bermula ketika korban Ikhsan berboncengan dengan Ilham berkendara dari arah Kota Makassar hendak menuju Kabupaten Takalar.

 

"Saat melintas di TKP tiba-tiba terjadi pohon tumbang dan langsung menimpa korban (Ikhsan) sedangkan korban (Ilham) yang dibonceng terlempar ke tepi jalan. Korban (Zainuddin) yang saat itu melintas di TKP menggunakan sepeda motor tidak mampu menghindar sehingga menabrak pohon tumbang sehingga terlempar dari sepeda motornya," jelasnya.

Baca Juga : Diintip dari Jendela, Warga Gowa Sandar di Kursi Sudah Tak Bernyawa

Terkait musibah tersebut, Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman, mengatakan pada pukul 15.25 Wita, jenazah korban Ikhsan dibawa ke Puskesmas Bontonompo. Sementara, korban luka Ilham dibawa ke Puskesmas Bontonompo. Lalu, korban Zainuddin dibawa ke Puskesmas Bajeng.

Sponsored by MGID

"Sekitar pukul 16.10 Wita jenazah almarhum dibawa ke rumah duka yang diterima oleh keluarga almarhum," katanya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#Tertimpa Pohon #Polres Gowa