Minggu, 24 Oktober 2021 19:48

Erna Rasyid Taufan Bakar Semangat Atlet Parepare hingga Lolos Sebagai Jawara

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erna Rasyid Taufan Bakar Semangat Atlet Parepare hingga Lolos Sebagai Jawara

Erna juga bahkan turun dari panggung demi memaksimalkan kobaran semangat atlet Parepare.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertandingan tennis meja se-Sulsel yang digelar di gedung olahraga Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki.

Kesempatan jelang penutupan pra porprov itu dimanfaatkan wanita yang diketahui peraih juara tenis meja saat SMA ini, membakar semangat para atlet Parepare. Ia ikut bersorak dan bertepuk tangan.

Erna juga bahkan turun dari panggung demi memaksimalkan kobaran semangat untuk sang atlet, baik kategori putra dan putri yang masuk dalam tahap final atau babak kualifikasi Porprov XVII 2022.

Baca Juga : Kejar Herd Imunity, Wali Kota Parepare Imbau Warga untuk Divaksin

Kobaran semangat istri orang nomor satu di Parepare, serta kepiawaian atlet mengantarkan kemenangan untuk Parepare. Baik putra maupun putri sukses mempersembahkan juara 1 dalam kejuaraan pra porprov ini.

"Alhamdulillah, kita lihat tadi para atlet kita berhasil menjadi juara 1, baik kategori putra maupun putri. Tentu ini menjadi suatu kebanggaan buat kita semua, sebagai tuan rumah Parepare mampu menyajikan yang terbaik, baik penyediaan sarana dan prasarana yang berstandar hingga sukses menunjukkan kualitas sebagai pemenang," ucap Erna Rasyid Taufan, didampingi Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka.

 

Saat pertandingan selesai, Erna pun menunjukkan kebolehan dalam bermain tenis meja. Ia bertanding ganda bersama atlet putri peraih juara 1 dan melawan atlet putra peraih juara 1 pula.

Baca Juga : Kabar Baik! ASN Parepare Akan Terima TPP 2022 Nanti, Ini Syaratnya

Hobi dan bakat bermain tenis meja ditunjukkan Erna dengan maksimal layaknya atlet sungguhan.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #erna rasyid taufan