Minggu, 24 Oktober 2021 15:44

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Kapolsek Tempe Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Kapolsek Tempe Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Kapolsek mengajak warga untuk ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19.

RAKYATKU.COM,WAJO -- Kapolsek Tempe, AKP Abd Rahman menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam 1443 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Grand Hill Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Kemudian Kapolsek Tempe AKP Abd Rahman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan.

”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial. Banyak makna yang terkandung dalam peringatan maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam. Sosok yang patut diapresiasi dalam kehidupan sehari-hari. Kita bisa mencontoh Nabi Besar Muhammad shallallahu alaihi wa sallam dan dengan maulid Nabi ini kita bisa menjaga persatuan dan apabila ada perselisihan warga agar diselesaikan secara kekeluargaan,” kata AKP Abd Rahman.

Baca Juga : Geger Penemuan Mayat Wanita Mengapung di Sungai Padduppa Wajo

Kapolsek juga mengajak warga untuk ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19.

"Saya minta kepada bapak, ibu, saudara-saudara terkhusus warga Atakkae, untuk tidak ragu divaksin dan tetap berdisiplin protokol kesehatan, memakai masker, untuk pencegahan penyebaran virus ini," katanya.

 

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Tempe selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas,” tutupnya.

Baca Juga : Aktivitas Warga Ramai di Hari Idulfitri, Polsek Tempe Tingkatkan Pengamanan

Penceramah pada kegiatan ini adalah Ustaz Andi Armayadi Al Ghifari. Acara turut dihadiri Babinsa dan lurah Atakkae yang diwakili Kasi Keamanan dan ketertiban.

Sponsored by MGID

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#Polsek Tempe